Tips Terbaik Membersihkan Lantai Keramik

Diposting oleh Unknown on Jul 13, 2011


Lantai keramik akan indah bila tidak banyak lumutnya terasa bersih dan sehat, namun jika berlumut dan berkerak bagaimanakah cara membersihkannya mau tau caranya simak tips berikut ini:

Kerak lantai. Gosok-gosokkan batu apung dan air sabun pada kerak lantai kamar mandi. Kemudian bilas dengan air bersih.

Dinding/bak mandi. Taburkan Citroenzuur (asam sitrat) pada dinding dan bak mandi yang sudah dibasahi, biarkan bereaksi selama satu jam. Kemudian sikat. Setelah itu, siram dengan air bersih dan bilaslah sampai benar-benar bersih. Selanjutnya keringkan dengan lap kering. Asam sitrat (Citroenzuur) dapat dibeli di toko bahan kue.

membersihkan lantai keramik seluruh ruang rumah kecuali kamar mandi:

Lantai rumah merupakan bagian penting dari rumah, lantai yang bersih dapat mempengaruhi kesehat penghuni dalam rumah Masalah yang sering dihadapi adalah kerak pada lantai kramik rumah dikarenakan kotoran yang menumpuk setiap hari, sehingga sulit untuk dibersihkan.Kerak yang ada dilantai rumah dapat dibersihkan dengan menggunakan belimbing wulung karena didalam belimbing terdapat kandungan asam yang bisa memhancurkan kotoran dengan cepat.

Cara membersihkan, pertama blender atau hancurkan belimbing wuluh sampai keluar airnya kemudian belimbing yang sudah hancur bubuhkan pada lantai keramik diamkan selama 10 menit kemudian sikat lantai sampai bersih, setelah besih bersihkan sisa belimbing dengan lap basah dan keringkan. Lantai keramik rumah anda menjadi bersih kembali tanpa bahan kimia yang berbahaya. Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, temukan info terkait lainya seputar rumah: pasang iklan property gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }