Menikmati Koleksi Eksklusif Cincin Kawin Berlian

Diposting oleh pulat on Jul 12, 2011








Cincin Kawin Berlian - Rumah perhiasan berlian Frank Duet membuka gerai terbarunya di Mal Pondok Indah 2, Jakarta Selatan. Di gerai tersebut, para calon pengantin bisa menemukan empat koleksi eksklusif Frank Duet.

Empat koleksi eksklusif itu, pertama adalah Everone yg merupakan kolaborasi Frank Duet dgn desainer Sebastian Gunawan. Kolaborasi keduanya berupa cincin kawin berlian dgn dua lingkaran dari bahan emas kuning dan putih Italia, berkadar 18 karat. Di bagian atas cincin itu ada berlian dgn pilihan variasi karat mulai dari 0,3-1 karat.




Koleksi kedua dan ketiga adalah The Royal Collection dan The Royal Gold Collection. Kedua koleksi tersebut dibuat dgn menggunakan teknologi canggih dalam pembuatan cincin kawin berlian.


Koleksi keempat adalah Together As One yg terdiri dari satu set kalung mewah, anting, cincin dan liontin. Dalam koleksi ini, berlian-berlian kecil dgn satu buah center-diamon dipadukan sedemikian rupa sehingga terlihat seperti sebutir berlian utuh dgn ukuran yg lebih besar.


Ditambahkan Tanya, gerai terbaru Frank Duet ini tetap memperhatikan kualitas dalam penampilan fisik dari cincin kawin berliannya. Misalnya saja, dinding dan lantai marmer tidak memberikan kesan dingin karena dipadukan dgn bahan kayu berwarna cokelat dan furniture custom-made sehingga terkesan hangat.

"Setiap meja display di sini sudah dilengkapi dgn tata lampu khusus sehingga tampilan berlian tidak akan terganggu pencahayaan ruangan," tuturnya lagi.

Sumber: wolipop.com

Info Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }