Hal Wisata Perjalanan Ke Bangkok

Diposting oleh Ade Winahyu on Jul 24, 2011


Wisata ke Thailand bangkok cukup menyenangkan pemandangan yang indah wisatanya dan area religius tempat ibadah umat hindu dan buda menjadi keunikan wisata Negara tersebut, bila anda ingin berwisata keana simak tips perjalanan berikut ini:

Area Paling Populer di Bangkok
Miliki jaring informasi, dimana kami memberitahu Anda semua tentang daerah utama kota Bangkok. Ini akan membantu Anda memutuskan dimana anda tinggal, kemana anda pergi dan dimana daerah yang harus dihindari. Memiliki luas 1.600 kilometer persegi, sesungguhnya Bangkok itu kota yang besar, dan banyak lokasi yang dapat membuat anda bingung – bahkan bagi mereka yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di sini.

Daerah yang paling populer bagi pengunjung adalah Siam, Silom, Sukhumvit Road, Sathorn, Chidlom-Ploenchit, Pratunam dan Riverside atau sisi sungai – semua bagian kota karismatik yang menggabungkan pemandangan, kehidupan malam, belanja, hotel besar dan lokasi yang nyaman dengan akses ke transportasi umum. Pelancong berbiaya minim dan backpacker, tentu saja, diterima disini.

Hotel Tempat Menginap di Bangkok
Ada seribu satu hotel di sini, tempat-tempat yang sesuai dengan semua umur, selera dan anggaran – sehingga tak seorangpun pergi kesini tanpa mendapat kenyamanan. Kebanyakan menggabungkan semua kemewahan hotel Barat terbaik, dikombinasikan dengan desain Thailand, kemahiran perhotelan serta keramahan.

Sapu pandangan pada resort bintang lima di tepi sungai yang nyaman dan elok di pusat kota Bangkok atau hotel butik, ini hanya sebagian dari apa yang ditawarkan. Untuk wisatawan beranggaran minim, Bangkok punya tempat tawar-menawar yang berlimpah, dan untuk tamu bisnis atau keluarga yang tinggal lama, ada pilihan segala macam apartemen dengan pelayanan lengkap. Jadi benar-benar, ada sesuatu untuk semua orang. Ini dia hotel murah di Bangkok, Phuket, Chiang Mai.

Mudahnya Berkeliling Bangkok
Dari saat Anda tiba sampai saat Anda pergi, Anda akan perlu berkeliling kota. Dan, tentu saja, Anda akan ingin melakukannya dengan cepat dan dengan hanya sedikit kerumitan dan biaya minimum. Kedepan kami akan uraikan tentang semua sarana transportasi yang tersedia, dan tentang harga, tips, tiket dan trik menghindari ajakan dari angkutan umum yang menawari jasanya pada anda.

Jangan khawatir waktu akan tersia-sia karena lalu lintas kota yang terkenal macet – bersyukur untuk adanya kereta layang cepat Skytrain (BTS) dan jaringan kereta bawah tanah (MRT) yang bebas polusi Bangkok dan ini adalah jenis kendaraan cepat. Hanya harus anda ingat untuk menghindari perjalanan keliling kota selama jam sibuk! (Bacalah beberapa peta Bangkok untuk membantu orientasi perjalanan Anda.) Demikian cerita tips wisatanya , temukan info menarik lainya seputar tiket pesawat: tiket pesawat sriwijaya

Info terkait: tiket pesawat

{ 0 komentar ... read them below or add one }