Trend Transaksi Jual Beli Secara Online Meningkat

Diposting oleh Wikey on Jun 23, 2011




Antusias pengguna internet untuk menggunakan internet sebagai tempat bertransaksi jual beli secara online semakin meningkat. Bahkan Makin dianggap sebagai kebutuhan, karena dengan transaksi lewat situs jual beli ini anda bisa jual ataupun beli barang tanpa harus bertatap muka dan mengunjungi toko atau penjual dari barang tersebut.

iklan gratis

Hal ini dikarenakan kita bisa membeli secara cepat dan menghemat waktu, praktis, tidak ribet sekaligus efisien tentunya. Salah satu pelopor situs iklan jual beli yang terbesar di Asia yaitu 88DB.com. jasa iklan gratis ini merupakan tempat yang tepat untuk Anda bertransaksi jual beli, baik ingin beli atapun jual barang.

Anda Cukup daftar dengan menggunakan email, maka Anda sudah bisa mulai mempromosikan produk atau jasa, Feature 88db bisa menambahkan gambar atau video produk di kolom tempat Anda memasang iklan

Memang masih banyak masyarakat yang ragu menggunakan fasilitas ini. Sosialiasi tentang pengunaan e-commerce ini juga menjadi perhatian sejumlah kalangan yang berkecimpung di dunia IT termasuk pelaku usaha online.

Merujuk laporan Biro Pusat Statistik (BPS), sektor telekomunikasi menjadi motor pertumbuhan ekonomi bersama sektor pengangkutan. Setidaknya, sektor padat teknologi ini memberikan 13,5 % terhadap total produk domestik bruto (PDB)

Ingin tahu lengkap apa itu 88DB.com?

{ 0 komentar ... read them below or add one }