Menemukan Inspirasi Untuk Usaha Rumahan Anda

Diposting oleh pulat on Jun 21, 2011





Keistimewaan menjalankan Usaha rumah an  yag berawal dari hobi, pertama karena lebih mudah menjalankannya. Profesi yag berasal dari hobi ini tentu akan lebih mudah dijalankan daripada profesi yag tidak berasal dari hobi.

Selain itu, kita sudah terlatih dan yag terpenting, kita tidak menganggap itu sebagai beban. Menganggap pekerjaan sebagai sebuah beban, berarti melakukan pekerjaan dua kali. Yag pertama melakukan pekerjaan tersebut, dan yag kedua menyukai pekerjaan tersebut.

Berikut tips yag dapat menjadi inspirasi bagi anda dalam membuka Peluang Usaha Di rumah

Pembungkusan Hadiah.
Jika Anda termasuk orang yag rapi dan suka membuat bentuk-bentuk lucu dgn kertas, tak ada salahnya bila Anda mulai membuka usaha pembungkusan hadiah di rumah.

Berbagai bentuk khusus desain Anda sendiri bisa dijadikan sebagai ‘bungkus’ hadiah untuk berbagai perayaan seperti ulang tahun, kelahiran bayi dan lain sebagainya.

untuk menjalankan usaha rumah an ini, selain tempat, Anda juga akan membutuhkan komputer, printer, scanner serta program komputer seperti Adobe Photoshop atau Corel Draw  untuk memberikan sentuhan pribadi pada pembungkus yag dijual.

Wedding Planner.
Mempersiapkan suatu acara pernikahan yag sesuai dgn keinginan pelanggan merupakan tujuan utama Anda nantinya.  Koordinasi untuk setiap bagian merupakan kuncinya.

untuk menjalankan usaha rumah an ini Anda mesti memiliki kemampuan komunikasi yag handal. Mewujudkan keinginan pihak pengantin wanita dan pria bukanlah hal yag mudah.

Penerjemah.
Menerjemahkan tulisan dari suatu bahasa ke bahasa lain memang membutuhkan keterampilan tersendiri. Kemahiran dalam berbahasa sudah tentu menjadi andalan pekerjaan ini.

selain tata bahasa yag benar, Peluang Usaha Di rumah ini perlu juga mengetahui bahasa pergaulan yag sering dipergunakan agar hasil yag didapat tak terlalu kaku.

Dealer Produk.
Menjadi dealer produk tertentu sebagai Peluang Usaha Di rumah, sangat disukai oleh wanita, terutama ibu-ibu rumah tangga. Hal ini karena sifatnya yag tidak mengikat dan hasilnya yag lumayan mampu menutup kebutuhan keuangan keluarga.

jadilah member dari salah satu produk tersebut. Karena dgn menjadi member Anda memiliki keuntungan ganda, selain memiliki profit dari hasil penjualan, Anda pun dapat memperoleh barang-barang tersebut dgn harga khusus –bahkan murah- dari distributor Anda.

{ 2 komentar ... read them below or add one }

wootekh biolo slimming capsul wsc biolo said...

terimakasih infonya, mantap gan

Jasa Pembuatan Website said...

jasa-pembuatan-website

Saya ikut membaca , karena infonya bagus. Terima kasih.