Krim Pemutih Untuk Memutihkan Paha Atas

Diposting oleh pulat on Jun 1, 2011



Pemutih Kulit - Utk daerah paha atas atau sekitar selangkangan, daerah ini memang memiliki warna yg cenderung lebih gelap dibandingkan daerah lainnya, karena area ini sangat tertutup dan hampir setiap kali bergesekan dgn sisi lainnya. Jadi, sekalipuan memakai krim pemutih kulit, bila daerah tersebut selalu terkena gesekan (termasuk karena gesekan celana denim yg terlalu ketat), kemungkinan semua perawatan yg dijalani tidak akan memberi hasil yg memuaskan.

Sebenarnya kulit yg berwarna gelap di daerah selangkangan ini perlahan-lahan dapat memutih bila seluruh tubuh Anda juga memutih. Ini bisa diperoleh dgn menjalani perawatan utk mencerahkan kulit. Selain itu Anda juga bisa memakai krim pemutih kulit khusus utk daerah tersebut. Namun, cara ini memerlukan ketekunan dan kesabaran yg tinggi karena memerlukan proses agak lama.

Perlu diketahui juga, warna hitam pada selangkangan bisa dihilangkan jika hanya mengenai kulit permukaan. Jika telah mencapai bagian dalam kulit, mungkin diperlukan operasi utk menghilangkannya.


Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Pemutih Kulit

{ 0 komentar ... read them below or add one }