Kandungan Gizi Dalam Liur Walet

Diposting oleh pulat on Jun 14, 2011







Krim Walet - Mendengar kata ludah (liur) pasti ada sedikit orang yg merasa jijik atau jorok. Tapi ada satu makhluk justru dianjurkan utk berludah karena bisa meningkatkan devisa negara. Contohnya di Singapura.

Makhluk yg ludahnya begitu berharga itu tak lain dan tak bukan adalah burung walet. Dgn air liurnya yg kental burung walet membuat sarangnya. Air liur itu akan mengering saat terkena udara dan memiliki banyak khasiat dan sering kali diolah menjadi krim wallet yg memiliki banyak manfaat.

Burung walet memang sudah sangat terkenal yakni memiliki nilai ekonomis tinggi, sehingga tak mengherankan banyak investor yg menanamkan investasi di bidang rumah sarang burung walet.

Selain memiliki banyak keampuhan seperti dapat menjaga kesegaran tubuh, meningkatkan vitalitas, obat awet muda, memelihara kecantikan, sarang atau air liur walet juga berfungsi sebagai food supplement  dan krim wallet dan dapat menghambat perkembangan kanker.

Menurut Shinshe dari Herbal Clinic Green Alvina Iwan Tanu, asupan sarang walet menstimulus kinerja organ-organ tubuh lebih baik lagi sehingga kekebalan tubuh dapat meningkat dan penyakit dapat tersingkirkan.

Selain itu menurutnya, ada khasiat lain lagi yaitu mengandung protein yg jumlahnya mencapai 50 persen di dalam tubuh yg berbentuk glikoptein yg merupakan komponen terbesar selain karbohidrat, lemak, dan air.


Sumber: sinartani.com
Temukan Info lain Seputar Krim Walet

{ 0 komentar... read them below or add one }