Iklan Rumah - Hal Dalam Membuat Kamar Tidur Yang Nyaman

Diposting oleh Unknown on Jun 22, 2011


Kamar tidur adalah tempat beristirahat yang privasi dan butuh suasana yang nyaman untuk beristirahat bagaimana membuat suasana kamar anda menyadi teduh nyaman dan membuat anda betah di kamar anda untuk berlama lama dan menyenangkanberikut ini ada beberapa tips untuk anda:

1. Pindahkan computer ke ruangan kerja. Pindahkan semua ke khawatiran anda dan hal hal yang membuat anda menjadi ingat pada semua pekerjaan keluar. Kamar tidur seharusnya benar benar tempat untuk beristirahat dan tidur lelap.

2. Dalam teori warna, setiap warna memiliki efek yang berbeda pada setiap orang. Gunakan warna warna lembut dikamar anda untuk memberikan efek menenangkan, dan hindari warna yang mencolok, karena warna tersebut hanya akan membuat anda semakin membelalakan mata.

3. Pastikan kamar tidur anda jauh dari kebisingan benda elektronik, seperti tivi, radio atau home stereo, kebanyakan rumah modern tidak menggunakan ruang kedap suara untuk menyaring suara suara dari benda benda tersebut. Suara bising juga salah satu alasan mengapa anda masih susah tidur.

4. Gunakan tirai dari kain, plastic, kayu atau apapun yang dapat menahan cahaya untuk tidak menyinari langsung kamar tidur, cahaya dapat mengganggu pola tidur anda, usahakan kamar tetap dalam keadaan gelap. Hal ini penting sekali apalagi untuk orang orang yang memiliki jadwal tidur disiang hari.

5. Jika anda merasa sedikit cahaya dapat membuat anda lebih nyaman, gunakan cahaya yang lebih temaram atau redup dibandingkan harus menghidupkan lampu semalaman.

6. Bunyi suara air yang mengalir atau suara pipa dari kamar mandi juga dapat mengganggu kenikmatan tidur. Periksa semua derit derit tersebut terutama jika kamar anda bedampingan dengan kamar mandi.

7. Pastikan pintu anda kuat dan aman. Tidak ada derit saat membuka dan menutupnya.

8. Gunakan penyaring udara agar udara didalam kamar tetap dalam keadaan yang baik. Udara yang kurang bersih dan kering dapat membuat tidur menjadi tidak nyaman dan tidak baik untuk kesehatan.

9. Selalu tempatkan segala sesuatunya pada tempatnya, karena kamar yang berantakan membuat tidur juga tidak nyaman. Mengetahui semua teratur pada tempatnya akan membuat perasaan kita tenang dan dapat tertidur pulas lebih cepat.

10. Pastikan kamar dalam keadaan bersih dan harum.

Demikian tipsnya tentang kenyamanan kamar tidursemoga bermanfaat untuk anda, temukan informasi terkait tentang rumah: Iklan Rumah