Iklan Mainan Gagal di Pasaran

Diposting oleh Wikey on Jun 22, 2011




Iklan Mainan - Inilah jadinya kalau mainan anak-anak dibuat oleh orang dewasa. Jadinya, mereka Cuma nebak-nebak aja jenis mainan apa yang anak-anak mau. Dan,dari tebak-tebakan itu ga sedikit yang gagal memenuhi keinginan anak-anak yang malah akhirnya menciptakan mainan aneh dan ga berguna. Ini nih contoh-contohnya :


iklan mainan

Celengan berbentuk muka orang,dan kita memasukan uang melalui mulutnya. Apa ini? Bentuknya aneh banget. Nyeremin. Mungkin,face bank ini dibuat untuk orang tua yang Ingin meneror anaknya sendiri? Tapi emang. Face bank ini sengaja dibuat sedikit aneh-aneh menyeramkan sama si pembuatnya. Bahkan ada versi facebank lain yang ga punya mata dan mulutnya bisa gerak-gerak sendiri

iklan mainan


Maksud dari mainan ini adalah supaya anak-anak bisa belajar membedah, dan menyampaikan pesan kalau membedah itu menyenangkan? Tapi, lama kelamaan anak-anak yang main mainan ini terlihat seperti seperti seorang kanibal yang berusaha membedah tokoh katun malang bernama erwin ini. Mungkin maksud lw memberikan mainan ini ke anak-anak baik. Tapi, sesaat setelah mereka main dengan mainan ini mungkin aja mereka lalu membelek perut kodok,kucing,anjing, atau salesman yang datang ke rumahmu.

iklan mainan


Sebuah mainan yang aneh, dimana kamu membuka sebuah kotak, dan semacam mahluk ungu keluar dari kotak itu. Tapi mahluk ungu ini lebih mirip zombie alien yang akan meneror adik-adik mu. Mungkin mahluk ini akan terlihat menyenangkan kalo dia Cuma berperan sebagai pemegang kue tart di kejutan ulang tahun adik mu.


iklan mainan



Tinggal klik remote orangenya dan sebuah hantu celana panjang tanpa badan ini akan menari dan menyanyi. Mungkin benda ini diciptakan oleh ilmuan gila Nazi atau walt disney. Atau mungkin keduanya bekerja sama.(duniaunik)

lihat juga disini info Iklan Mainan

{ 0 komentar ... read them below or add one }