Iklan Es Krim yang Menggoda

Diposting oleh Wikey on Jun 22, 2011




Fenomena iklan magnum cukup terbilang luar biasa. Sejak iklan es krim magnum keluar, mendadak magnum menjadi es krim yg paling dicari orang-orang. Emang sih setelah dicoba es krim nya enak dan rasa coklat yang terasa banget membuat orang ketagihan untuk membeli lagi.

iklan es krim

Ya korban iklan es krim jadinya nih, kalo dari iklan yang muncul di TV menurut saya sih gak terlalu menarik, tapi yang menarik cuman es krim nya doang, hehehe. Untuk harga emang mahal ya buat kantong saya Rp 10000 tapi sebanding dengan rasanya, tapi kalo keseringan beli es krim ini bikin kantong kering juga.

Tapi emang banyak sih yang beli, ada harga ada kualitas mungkin itulah jargonnya. Buat anda yang belum pernah mencoba, jangan kuatir sudah bisa membeli di minimarket di kota Anda. So, selamat bermagnum ria ya.

sekilas mengenai Magnum

Magnum dalah produk es krim dari Inggris Inggris yang diproduksi oleh Unilever Company, dan dijual sebagai produk dari Heartbrand di beberapa negara (Dijual sebagai produk Wall's di Inggris dan beberapa negara, termasuk Indonesia). Magnum diproduksi
pertama kali pada tahun 1987, dan sekarang telah menjadi Magnum Classic. Es krim magnum terdiri atas Es krim Vanilla dibalut Coklat Belgia. (wk)

simak juga seputar cara sebar iklan gratis tanpa daftar

{ 0 komentar ... read them below or add one }