Hukuman untuk Produsen Iklan Game Vulgar

Diposting oleh Wikey on Jun 22, 2011





Pemerintah China semakin tegas kepada produsen iklan game di internet yang menggunakan trik promosi dengan cara yang dianggap cukup vulgar. Hal ini diperintahkan oleh Kementerian Budaya di China, setelah mereka mendapatkan bukti adanya iklan game internet dengan menggunakan model-model berpakaian minim, bahkan samapi melibatkan jasa model porno Jepang dan seorang wanita yang terkenal karena video seks di internet.

iklan game

Para pejabat berwenang di pemerintahan diminta kewaspadaannya untuk menghapus situs-situs yang menampilkan promosi vulgar tersebut. Laporkan segera apabila, menemukan iklan yang keluar dari rambu kesopanan. Pihak kementerian juga mengatakan akan ada hukuman khusus bagi mereka yang tetap membiarkan promosi vulgar di internet. Sayangnya, pemerintah China tidak memberikan informasi, hukuman apa yang dimaksud.

Ini merupakan peraturan selanjutnya yang diberlakukan pemerintah China terkait sensor internet. Bahkan akibat peraturan-peraturan yang diterapkan, China terkenal dengan sebutan ‘Great Firewall’. Sebelumnya bahkan pemerintah China mengharuskan para pemain game internet untuk mendaftarkan identitas asli mereka. Jika tidak maka akan ditindak tegas.

Menurut informasi yang grandong dapatkan melalui sumber media massa bahwa perusahaan riset IT Analysis International memprediksi pada 2012, pasar game di China akan meningkat 3 kali lipat dibanding tahun 2009 dengan pendapatan USD11 miliar dan didukung oleh lebih dari 270 juta pemain game. Populasi pengguna internet di China sendiri, saat ini merupakan yang tertinggi di dunia dengan 400 juta orang.

lihat juga info dan cara iklan via sms

{ 0 komentar ... read them below or add one }