Dasar Arti Desain Rumah Minimalis

Diposting oleh Unknown on Jun 22, 2011


Terkadang orang suka salah pengertian tentang arti desain minimalis, Padahal, kata minimalis yang dipakai orang dan marketing sekarang berbeda dengan makna ‘minimalis’ yang sebenarnya. Dimana istilah ‘minimalis’ adalah sebuah desain yang sederhana. Yap dalam artian menggunakan bahan seadanya, tidak terlalu mahal namun dapat menghasilkan bentuk yang indah.




Sedangkan pengertian saat ini ‘minimalis’ adalah desain serba clean (bersih), rapi, mungil, presisi dipadu dengan warna yang berani. Sehingga akan terkesan mengekspos dinding rumah. Termasuk juga banyak perpaduan garis-garis pada dinding, sehingga nampak lebih menarik.

Sehingga jika ingin membangun rumah minimalis dengan makna kedua memerlukan biaya yang jauh lebih mahal tentunya. Jadi, sebelum jika anda sedang atau akan berencana membangun rumah, yang harus direncakana adalah rumah minimalis yang bagaimana. Rumah minimalis dengan makna asli ataukah minimalis dalam arti sekarang, Demikian tentang desain rumah minimalis bila anda ingin pasang iklan property anda dengan gratis temukan di pasang iklan property gratis


{ 4 komentar ... read them below or add one }

Tas Kain said...

Boleh nih beli rumah minimalis ..

Tas kertas said...

Enak dipandang kalo rumah minimalis mah

Anonymous said...

kamu sendiri salah mengartikan konsep minimalist yang sebenarnya...

rai said...

untuk info pagar minimalis silahkan kunjungi Kami
Terimakasih....