Aksesoris Cantik Tambah Keceriaan Anda

Diposting oleh pulat on Jun 23, 2011






Iklan Aksesoris - Tidak hanya busana yg dapat memeriahkan gaya Anda, bermain dgn aksesori juga akan menambah keceriaan gaya.

Cincin Besar
Statement rings atau cincin besar akan memeriahkan liburan Anda. Cincin dapat melengkapai semua gaya pakaian Anda. Statement rings akan membuat Anda tampak 'hebat' saat memakainya.

Kalung & Gelang Bertumpuk
Kalung dan gelang tumpuk saat ini sedang digemari. Aksesori ini pun menjadi pendukung untuk bergaya di musim panas. Lupakan kalung dan gelang yg sederhana, kalung dan gelang tumpuk akan meramaikan penampilan Anda. Pililah baju yg tepat saat memakai iklan aksesori ini. Bila sudah memakai kalung tumpuk tak perlu memakai gelang tumpuk pula dan menambah aksesori lainnya agar tak tampak berlebihan.

Aksesori Rambut
Jepitan rambut dgn bentuk bunga mencerminkan musim panas yg kuat. Hiasan bunga di rambut akan membuat Anda tampak cantik dan berbeda saat mengenakannya. Bisa juga dipakai sebagai bros untuk mempercantik penampilan.

Tas Boho
Tas boho merupakan iklan aksesori wajib saat musim panas. Dgn boho bag akan nampak santai. Segala keperluan Anda pun bisa ditampung dalam tas besar ini.

Gelang Bangles
Gelang-gelang bangle masih akan digemari. Gelang bangle akan menonjolkan gaya Anda. Dgn memakainya dua atau tiga gelang sekaligus, akan 'memanaskan' gaya musim panas Anda.


Sumber: wolipop.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }