Videographer Yang Hebat Untuk Produksi Video Anda

Diposting oleh Unknown on May 19, 2011


Menarik bersama kru video yang tepat adalah elemen kunci keberhasilan produksi video Anda. Jika Anda pernah menembak di sebuah kota asing, Anda mungkin tahu bahwa itu bisa sangat menantang dan mengintimidasi untuk menemukan kru yang baik. Di jantung dari setiap kru produksi adalah videografer atau Direktur Photographer (DP atau di Inggris DOP). Ketika Crewing-up, saya sarankan mulai dengan videografer cocok dan kemudian membiarkan videografer yang memilih suara dan pencahayaan pribadi. Kemungkinan besar videografer memiliki rasa yang baik dari lanskap produksi kota dan orang-orang sudah bahwa mereka ingin bekerja dengan. Yang membantu membuat kru solid.

Setiap video memiliki tantangan tersendiri produksi tertentu dan mensyaratkan bahwa videografer atau direktur fotografer (DP) memiliki seperangkat keterampilan yang spesifik. Setiap DP memiliki kekuatan nya. Sebagai contoh beberapa DP / videographers sangat baik dengan pencahayaan atau menembak layar hijau, tetapi belum tentu baik dengan pekerjaan kamera genggam atau dokumenter penembakan. Beberapa DPS yang besar ketika datang untuk memiliki pengetahuan yang luas lensa dan memberikan produksi tampilan sinematik. Dan ada videographers lain memiliki keterampilan khusus, seperti bekerja lengan jib atau Steadicam.

Satu pertanyaan untuk merenung, adalah jika produksi video Anda membutuhkan direktur dan videografer? Pada kru yang lebih kecil setiap orang memegang beberapa jabatan. Beberapa videographers ganda sebagai direktur dan dapat membantu mengarahkan bakat, melakukan wawancara dan memiliki perasaan yang baik untuk apa b-roll Anda akan membutuhkan ketika Anda mendapatkan ruang edit. Jika ada klien penting pada pekerjaan, sangat penting bahwa Anda memiliki getaran yang baik di set dan bahwa klien memiliki pengalaman yang baik atas semua. mater seberapa terampil videografer Anda dan kru, Anda tidak ingin lingkungan kerja merasa canggung. Beberapa videographers sangat baik dengan klien. Saat mewawancarai videografer, Anda bisa mendapatkan akal untuk tidak hanya keterampilan mereka, tetapi juga kepribadian mereka. Dalam proses tersebut, pastikan untuk memberitahu videografer tentang kebutuhan khusus Anda dan minta kepadanya apa yang produksi lain mereka telah menembak yang mirip.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang bagus ketika wawancara DPS perspektif atau videographers:

Apa jenis produksi Anda menikmati pengambilan gambar yang paling dan apa yang Anda sangat
mahir menembak?

Apakah Anda memiliki reel demo yang saya lihat, idealnya online?

Apa personil kru produksi lainnya yang akan Anda rekomendasikan untuk pekerjaan ini? Apakah Anda memiliki rekomendasi untuk siapa saya harus mempekerjakan?

Apa paket kamera, peralatan dan perlengkapan pencahayaan sehat akan anda rekomendasikan?

Apa tingkat Anda dan apakah Anda bekerja pada delapan, sepuluh atau dua belas jam sehari?

Apakah makan siang atau menonaktifkan jam?

Dengan jawaban-jawaban, Anda harus siap untuk memulai produksi Anda. Tentu saja, selalu mendapatkan perkiraan diemail sebelum pekerjaan sehingga Anda tahu yang perlu di garis bawahi, temukan info lain tentang paket video shooting

{ 0 komentar ... read them below or add one }