Tips Tingkatkan Kemapuan Berbahasa Anda

Diposting oleh pulat on May 5, 2011




Kursus Bahasa -  Dewasa ini penggunaan bahasa asing terutama inggris dan cina semakin meningkat, baik utk pendekatan bisnis maupun utk sekedar menukar informasi. Hal ini  pula lah yg menyebabkan orang-orang berbondong-bondong belajar bahasa internasional. Pelbagai cara dilakukan utk terus meningkatkan kemampuan berbahasa salah satu dgn mengikuti kursus bahasa maupun secara otodidak dgn menggunakan kamus elektornik.


Kamus elektronik yg satu ini memang berbeda dgn yg lainnya karena Lingo Voyager 5 selain bisa menerjemahkan kata ke dalam 20 bahasa (Inggris, Jerman, Jepang Belanda, Itali, Yunani dan lainnya), kamus ini juga bisa mengucapkan kata (melalui speaker) yg diinginkan.

Dgn kemampuannya membaca (pronounciations) akan lebih memudahkan kita dibandingkan hanya dgn terjemahan kata saja sehingga kita bisa menghindari salah pengucapan yg mungkin dapat berakibat fatal bagi si pendengar.

Lingo Voyager 5 juga bisa mengucapkan 46.000 frase umum dari seluruh dunia.

Fitur lainnya seperti jam dunia (world clock), perekam suara (voice recorder), kalkulator (calculator) dan konversi mata uang dunia (currency converter).

Harganya sekitar Rp. 2.500.000,-

Sumber: otakkut.com

Temukan Info Lain Seputar Kursus Bahasa

{ 0 komentar ... read them below or add one }