Tips Sewa Kantor Komersial Anda

Diposting oleh Unknown on May 19, 2011


Apakah Anda memiliki kantor dan Anda ingin menyewa hal itu di luar? Sebagian besar rumah dan pemilik kantor takut tentang sewa kantor komersial mereka karena terjebak dengan salah jenis penyewa. Ada penyewa yang sering tidak rela meninggalkan tempat setelah jangka waktu tertentu atau benar-benar berakhir membayar kurang dari apa yang telah disepakati. Ini menjadi situasi yang sangat berat bagi pemilik properti banyak - jangan biarkan ini terjadi dengan Anda! Jika anda berencana untuk menawarkan ruang industri Anda untuk disewakan, berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat melakukannya dengan sangat efektif.

Dapatkan agen - Cara terbaik untuk menghindari segala jenis kontroversi yang berhubungan dengan penyewa adalah dengan menyewa jasa seorang agen real estat yang baik. agen real estat yang ahli dalam berurusan dengan hal-hal kekayaan tersebut, yang juga akan memandu Anda melalui proses hukum yang terlibat, sehingga kedua pihak yang terlibat tidak menghadapi apapun masalah di kemudian hari. Anda dapat memilih sebuah perusahaan real estate juga yang akan membantu Anda untuk memilih penyewa yang terbaik untuk ruang kantor komersial yang ingin Anda tawarkan untuk sewa. Dalam kasus seperti itu, biasanya tanggung jawab seperti perusahaan atau penyewa untuk mendapatkan tempat dievakuasi sesuai perjanjian sebelumnya antara Anda dan masuk penyewa Anda.

Iklan - Dalam hal Anda memprihatinkan atau tidak ingin menyewa jasa agen real estat seperti yang disebutkan di atas, Anda selalu dapat beriklan online atau secara lokal di surat kabar dan majalah untuk properti Anda. Anda bahkan dapat menyebarkan brosur iklan properti Anda secara lokal untuk mendapatkan aplikasi lokal jika Anda inginkan. Dalam kasus seperti itu, Anda akan mendapatkan beberapa aplikasi penyewa kemungkinan Anda. Dalam hal ini, Anda memiliki kesempatan pemindaian para pelamar yang berbeda dan memutuskan diri pada siapa yang menyewakan ruangan industri Anda.

aplikasi Hakim - Anda mungkin menyewa agen atau mengiklankan, selalu ingat untuk memindai pelamar diterima sendiri setidaknya sekali. Anda harus memiliki sebuah gagasan tentang jenis usaha yang pemohon telah dan yang akan dilakukan di ruang industri Anda untuk disewakan. Anda mungkin juga tidak seperti bisnis yang harus dilakukan - jadi lebih baik untuk mengetahui tentang hal itu di muka. Anda juga harus memeriksa posisi keuangan, laba terakhir, tahun beroperasi dan rincian kepemilikan pelamar tersebut, sehingga Anda yakin bahwa Anda menyewakan ruang komersial Anda ke orang yang tepat yang akan membayar Anda secara teratur.

Memiliki pertemuan - Itu selalu disarankan untuk melakukan pertemuan dengan penyewa sebelum Anda menandatangani syarat dan perjanjian sewa sebelum Anda ruang kantor industri Anda untuk sewa. Biarkan penyewa Anda memeriksa setiap sudut properti - memastikan bahwa Anda mengungkapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan properti, sehingga tidak ada jenis kesalahpahaman di kemudian hari.

Jika Anda mematuhi faktor di atas sebelum menyewakan properti Anda, Anda dapat yakin memiliki hubungan damai dan mulus dengan penyewa Anda.

{ 0 komentar ... read them below or add one }