Tips Pliih Jasa Event Organizer untuk Pernikahan

Diposting oleh Wikey on May 25, 2011





Tidak dipungkiri dengan adanya Event Organizer, sebuah pernikahan dapat berjalan lebih baik dan semestinya. Namun salah memilih, bisa jadi pesta pernikahan menjadi kacau dan merepotkan.

event organizer

Semua proses pemilihan event organizer pasti didasarkan pada suatu kriteria. Salah satu yang menjadi pertimbangan adalah kualitas dalam penanganan acara hingga harga yang ditawarkan.

Tetapi kebanyakan orang sekarang lebih memilih organizer karena rekomendasi dari teman, saudara, klien atau siapapun yang bisa dipercaya. Bagaimana dengan anda? Kriteria apa yang digunakan dalam memilih event organizer untuk moment pernikahan Anda?

Tugas Event Organizer adalah mengonsepkan suatu acara, mengatur, dan melaksanakannya. Apakah ini yang dimaksud dengan produk event organizer? Betul, dan hal ini dalam pengertian sebuah EO adalah sistem kerja.

Menggunakan jasa event organizer tidak semata-mata dengan alasan ingin bebas dari segala kerepotan yang akan dihadapi dalam menyiapkan pesta pernikahan. Idealnya, biaya yang dikeluarkan untuk menyewa jasa EO harus berbalas setimpal atau bahkan lebih memuaskan. Sayangnya tidak semua EO seprofesional yang Anda kira. Maka sebelum memilih tidak ada salahnya untuk Anda meneliti dahulu.

Singkatnya, sebuah Event Organizer yang baik dapat dilihat dari portfolio kerja mereka. Siapa saja klien yang pernah mereka tangani dan bagaimanakah wujud acara seperti yang terlihat dari portfolio perusahaan E.O tersebut.

Dengarkanlah testimoni dari para kerabat atau teman yang telah menggunakan E.O. Pertimbangkan segala kelebihan dan kekurangan dari tiap E.O yang menjadi pilihan utama.

Jangan tertipu dengan harga selangit yang diajukan E.O. Harga tinggi bukan jaminan kualitas acara yang tinggi.

(fer/fer)

sumber:wolipop.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }