Tips Penataan Dan Perlengkapan Untk Kamar Bayi

Diposting oleh pulat on May 6, 2011





Bantal Selimut - Membeli perlengkapan bayi bukanlah perkara yg mudah. Bentuk dan variasi warna yg lucu dan menarik membuat Anda ingin membeli semuanya.

Ada perbedaan besar antara apa yg menjadi kebutuhan si bayi dgn apa yg Anda mau. Seperti yg dikutip dari carefair, sebelum akhirnya memutuskan utk membeli, pikirkan kembali perlengkapan apa saja yg dibutuhkan oleh si kecil nantinya dan eliminasi perlengkapan yg tidak perlu.

Funiture
Tanpa furniture yg tepat, Anda tidak bisa merawat bayi Anda dgn leluasa dan nyaman. Bayi akan bertumbuh dgn cepat, ini berarti Anda akan memiliki pakaian bayi yg banyak. Belilah lemari pakaian yg memiliki banyak laci agar lebih mudah menatanya. Selain itu, tempat tidur dan rak tempat menaruh botol, popopk, mainan, seprai banta selimut adalah furniture yg wajib dimiliki di kamar bayi.

Perlengkapan tidur
Pastikan kamar bayi Anda dilengkapi dgn selimut, seprai dan sarung bantal selimut. Beli perlengkapan tidur yg nyaman dgn motif yg kasik seperti, garis-garis, bunga atau polos. Dgn begitu, peralatan tidur ini masih bisa Anda gunakan saat si bayi tumbuh besar.

Perlengkapan lain yg tidak kalah penting
Saat berurusan dgn popok berarti Anda membutuhkan tampat sampah dgn ukuran yg tepat utk membuang popok yg kotor. Pilih tempat sampah yg tertutup agar bakteri tidak berterbangan di kamar anak. Pencahayaan juga tak kalah penting, membuat pencahayaan yg tepat dapat membantu bayi Anda tidur lebih cepat dan nyaman saat berada di kamar.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Bantal Selimut

{ 0 komentar ... read them below or add one }