Tips Mudah Mendekorasi Suatu Kue Pengantin

Diposting oleh Ade Winahyu on May 10, 2011






Ketika merencanakan cara untuk dekorasi kue pengantin, ada beberapa keputusan penting untuk membuat. Pastikan bahwa Anda memiliki cukup kue untuk semua tamu, sehingga ukuran kue merupakan keputusan penting dan salah satu yang dapat mempengaruhi pilihan dekorasi Anda juga. Lalu ada pilihan yang jelas dan menyenangkan rasa dan warna yang mungkin hal pertama yang Anda pertimbangkan.

Sama pentingnya dalam merencanakan bagaimana untuk menghias kue pengantin merupakan pilihan untuk jenis icing dan dekorasi yang akan Anda gunakan. Keputusan-keputusan ini mungkin didasarkan pada bahan-bahan dekorasi yang Anda paling kerja yang nyaman dengan atau jenis tampilan yang ingin Anda capai. Pada tahap perencanaan, Anda harus membuat beberapa keputusan dan mendapatkan setidaknya ide umum mengenai bagaimana kue akan dihias.

Ukuran daftar tamu akan menentukan ukuran minimum kue, meskipun untuk pihak yang lebih besar kue layar dapat dilengkapi dengan kue lembar polos untuk melayani. Mereka lebih mudah untuk memotong menjadi porsi, dan menggunakan mereka membebaskan beberapa waktu dekorasi dan biaya sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak sumber daya pada tampilan kue.

Pada titik ini dalam merencanakan cara untuk menghias kue pernikahan Anda juga harus menentukan jenis icing dan dekorasi akan digunakan. buttercream icing sederhana untuk membuat dan menggunakan dan memiliki rasa yang besar. Fondant, di sisi lain, tampak hebat, dengan finishing, ramping profesional, tapi sedikit lebih menantang untuk digunakan. Store-membeli fondant disiapkan bisa mahal dan biasanya tidak terasa sangat baik. A marshmallow fondant buatan sendiri adalah jauh lebih enak dan murah untuk membuat.

Dekorasi yang Anda pilih akan ditentukan oleh tema pernikahan atau formalitas, atau bahkan hanya dengan tingkat kenyamanan Anda dengan keterampilan dekorasi Anda serta waktu dan anggaran yang harus menghabiskan pada kue. Misalnya, jika Anda tidak ingin stres perakitan dan mengangkut kue berjenjang, Anda bisa mendapatkan tampilan yang sama mengesankan dengan menggunakan kue individu pada pencocokan berdiri kue dalam berbagai ukuran dan ketinggian berseni diatur di atas meja dihiasi.

Dekorasi aktual kue bisa semudah bunga pernikahan kue puncak dan segar dibeli atau hanya pipa perbatasan icing, atau serumit puluhan bunga gusi pasta buatan tangan dan renda fondant. Jika Anda memiliki waktu dan kesabaran, gusi pasta bunga dapat dibuat baik di depan waktu dan disimpan, sehingga Anda dapat mengambil waktu Anda membuat banyak dari mereka untuk kue bunga indah tertutup. Jika itu terlalu mengintimidasi atau memakan waktu, cobalah desain mirip dengan bunga segar atau sutera. Either way, ini adalah hal untuk menentukan awal ketika merencanakan cara untuk menghias kue pengantin. Akan ada cukup persiapan yang harus dilakukan sebagai pendekatan pernikahan hari tanpa harus khawatir tentang mencoba menemukan puncak kue sempurna pada menit terakhir.

Sebelum baking apapun dapat dimulai, Anda juga harus memilih rasa kue, icing, dan mengisi, dan menemukan atau membuat resep untuk masing-masing. Warna juga akan ikut bermain pada langkah ini, karena Anda memutuskan apakah akan membuat kue putih yang sangat tradisional atau sesuatu yang lebih modern. The icing dan dekorasi dapat memiliki sentuhan halus untuk menyesuaikan skema warna pernikahan, atau seluruh kue dapat berani disesuaikan dengan warna pernikahan.

Perencanaan cara menghias kue pengantin tidak rumit, tetapi merupakan langkah penting yang harus dipertimbangkan dengan hati-hati. Ketika hari pernikahan tiba dan kue Anda dihiasi dengan indah adalah titik pusat dari ruang resepsi Anda, Anda akan tahu bahwa waktu yang dihabiskan merencanakan bagaimana untuk menghias kue pengantin dengan baik sia-sia.

{ 1 komentar... read them below or add one }

riens abadan said...

makasih ya tipsnya,,
mudah-mudahan bermanfaat