Tips Desain Kamar Tidur Anak Unik Minimalis

Diposting oleh Wikey on May 10, 2011





Design Interior - Manis Dengan Pink, warna pink identik dengan warna perempuan terutama anak – anak dan sering kita jumpai anak – anak meminta kamar tidurnya di cat dengan warna tersebut. Kesan yang menonjol dari warna pink adalah manis dan lembut.

Tidak ada salahnya menghias kamar tidur anak dengan satu warna dominant kesukaan anak, seperti contoh desain di kamar tidur ini. Warna pink mencolok melalui dinding dan furniture kamar ini, dengan padunya furniture dengan konsep warna utama maka penambahan lukisan bermotif bunga menjadi pelengkap girly nya kamar ini.

Pemilihan sprei dengan warna cerah menambah aksen dominasi anak – anak pada ruang tidur ini. Anda bisa mengaplikasikan contoh ruang tidur anak dari Griya Desain pada kamar anak anda dimana anda bisa menawarkan warna – warna yang disukai sebagai pilihan warna yang dominan.

desain interor

Lembut dengan Blue, Warna biru cenderung disukai anak laki – laki, warna biru bisa memberi kesejukan dan nuansa nyaman bagi penghuninya. Pada contoh design interior kamar anak laki – laki di bawah ini bisa menunjukkan perpaduan warna sehingga menimbulkan kesan serasi. Berikut penjelasannya :

Pemberian warna biru muda pada panel dinding memberi kesan soft ketika kita memasuki kamar ini, dipadu dengan jendela kaca besar dan tinggi menjadikan sirkulasi udara di kamar ini lancar. Lukisan kecil berwarna cerah menunjukkan expresi dari anak tersebut. Pemakaian warna biru tua pada kombinasi warna putih furniture akan menambah serasi ruangan kamar, dipadu dengan sprei dengan warna senada bercorak huruf alphabet menegaskan kesan anak – anak pada ruang tidur ini. Untuk sofa griya desain memberi warna yang berbeda dengan warna ruangan kamar tersebut, hal ini di maksudkan supaya sofa terlihat menonjol da tidak tenggelam dengan warna ruangan tersebut. Karpet dengan warna cerah berserat kasar memberi kesan hangat dengan paduan keramik lantai yang putih. Silahkan anda memngaplikasikan contoh – contoh dari griya desain pada kamar tidur anak anda, dan pastikan anak anda merasa nyaman dengan hadirnya kombinasi warna baru di ruang tidurnya.

desain interior

sumber:griyadesainsurabaya.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }