Terobosan Berikan Dari Apple

Diposting oleh pulat on May 31, 2011








Iklan Gratis - Bukan sesuatu yg baru bila di dalam gadget kita ada terselip beberapa iklan baik bentuk gambar maupun video pendek, pertanyaannya apakah anda selalu melihat dgn baik iklan-iklan tersebut? Jawabannya pasti tidak, anda hanya akan melewatkannya begitu saja.

Apple telah melakukan sebuah hak paten utk melakukan sesuatu yg membuat kita atau mungkin sedikit memaksa utk menonton iklan gratis maupun berbayar yg ditampilkan dalam produknya.

Nantinya, utk mengaktifkan sebuah produk Apple, kita diharuskan utk memasukkan kata kunci dimana kata kunci tersebut berada di dalam iklan yg ada.

Sederhananya, anda diwajibkan utk melihat/ menonton iklan gratis maupun berbayar tersebut dgn seksama dan setelah itu menjawab pertanyaan yg ada utk dapat mengaktifkan gadget anda tersebut. Jika tidak nonton yah berarti gadgetnya tidak bisa digunakan.

Sebuah solusi yg menguntungkan bagi para pemasang iklan tetapi bagaimana dgn kita sebagai pelanggan yg dipaksa utk menonton iklan gratis  maupun  berbayar yg mungkin tidak kita sukai?

Tetapi menurut kami, hal seperti ini nantinya akan banyak dilakukan oleh banyak produsen lain mengingat ini cukup efektif juga.

Sumber:otakku.com

Temukan Info Lain Seputar Iklan Gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }