Ternyata Berlibur Banyak Manfaatnya

Diposting oleh Wikey on May 31, 2011



Wisata Pulau Tidung - Bekerja setiap hari merupakan rutinitas yang sering kali membuat Anda bosan. Oleh karena itu akhir pekan di buat untuk menikmati hidup dan melepas stres.

Namun akhir pekan kadang tidak bisa juga menyelamatkan Anda dari stres dan kebosanan. Jika hal tersebut terjadi, maka yang sebenarnya dibutuhkan adalah liburan. Masih mengelak? Berikut ini alasan-alasan yang bisa membuat Anda berubah pikiran:

paket wisata pulau tidung


1. Peningkatan Kualitas Kerja
Sebuah liburan bisa membuat performa kerja Anda menjadi lebih baik. Dengan tingkat kebahagiaan yang tinggi serta pikiran yang segar, maka seseorang akan lebih siap untuk kembali bekerja.

2. Keluarga Bahagia
Wanita yang setidaknya berlibur sekali dalam setahun, lebih bahagia dalam menjalani rumah tangga sebanyak dua kali lipat daripada mereka yang tidak berlibur sama sekali. Hal ini diungkapkan oleh para peneliti di Marshfield Clinic Research Foundation di Wisconsin.

3. Sehat
Sebuah studi dilakukan di National Heart, Lung & Blood Institute di Bethesda, Maryland. Mereka mengatakan bahwa wanita yang bepergian keluar kota (dua kali atau lebih dalam setahun), berkemungkinan mencegah sakit jantung delapan kali lebih kecil daripada mereka yang tidak.

Studi lain yang di terbitkan oleh jurnal Psychosomatic Medicine, mengatakan wanita yang sering berekreasi memiliki lingkar pinggang yang lebih kecil dan indeks masa tubuh yang rendah. Tidak berhenti sampai di sana, studi mengatakan bahwa orang yang sering berlibur memiliki kualitas tidur yang lebih baik.

Jadi, tunggu apa lagi? Kemas pakaian Anda dan pergi berlibur sekarang juga!

lihat disini info Paket Wisata Pulau Tidung

wolipop

{ 0 komentar ... read them below or add one }