Tentang Service Komputer Untuk Aplikasi Komputer Disfungsional

Diposting oleh Unknown on May 25, 2011


Aplikasi komputer membuat komputer benar-benar bermanfaat. Bisakah Anda bayangkan menggunakan komputer tanpa menggunakan Aplikasi MS? MS Office memang aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan program komputer di planet ini. Semua orang mulai belajar menggunakan PC melalui aplikasi dasar MS Word. Dasar komputasi difasilitasi oleh MS Excel dan presentasi bisnis telah template dalam PowerPoint. Ada aplikasi alternatif yang masih dasar don aplikasi ini kantor. Apa yang terjadi ketika ada masalah pada penggunaan aplikasi di PC? Bagaimana bisa kejadian tersebut dicegah dan diselesaikan? Apakah perbaikan komputer cukup?

Hampir setiap tahun, ada versi baru dari Aplikasi MS yang dilepaskan. Akibatnya, masalah timbul dari modifikasi dan perubahan dalam versi. Komputer bengkel mengungkapkan bahwa banyak pengguna hampir selalu berpikir mereka MS Aplikasi gagal bahkan ketika sebenarnya ada hanya ditoleransi melambat dan upgrade sistem. Anda benar-benar bisa melewatkan mendapatkan layanan komputer profesional, yang mungkin biaya beberapa dolar, jika Anda ingin menyingkirkan masalah Aplikasi MS.

Ada semacam konsep sebagai Windows Registry. Sistem operasi adalah memanfaatkan Windows Registry, jenis direktori. Direktori ini berisi entri dan file yang berkaitan dengan setiap aspek dari OS dan program dasar. File yang diperlukan untuk startup Permohonan MS berada dalam registri. Update dan modifikasi yang biasanya menyebabkan kesulitan dalam memulai dan menggunakan aplikasi.

Windows yang paling umum masalah yang terjadi ketika Registry menjadi rusak dan rusak. Karena itu, program berhenti berfungsi normal dan efektif. Secara bersamaan, bagian dari program ini juga akan cenderung dekat dengan kesalahan yang tidak dapat dijelaskan tanpa alasan sama sekali. Paling buruk, program Windows tidak akan memulai dan menjalankan sama sekali.

Ada berbagai layanan TI yang biasanya diterapkan ke Windows bermasalah. Ada tiga pilihan perbaikan komputer yang tersedia: fungsi perbaikan disk Windows, peluncuran Registry cleaner dan terakhir, jasa komputer dari para profesional. Opsi terakhir tampaknya paling layak dan mudah, meskipun ada biaya yang Anda harus bahu ketika mencari layanan tersebut.

Untuk perlindungan Anda secara keseluruhan, disarankan bahwa Anda mencari bantuan profesional atau ahli jika ada Windows atau MS Office kegagalan. Jika Anda tidak sangat akrab tentang pemecahan masalah, yang terbaik adalah meninggalkan hal tersebut kepada teknisi yang bisa lebih baik peralatan komputer Anda dari masalah yang serius.

Namun, ada cara mudah Anda bisa mencoba untuk memperbaiki masalah sendiri, yaitu, jika kerusakan tidak jelas yang serius. Komputer bengkel menegaskan bahwa jika MS Application masalah dapat diperbaiki melalui prosedur manual, tidak perlu mencari layanan komputer profesional, yang tentu bisa dikenakan biaya. Teknik ini untuk segera menghapus cache file sementara. Hanya menghapus file-file sementara pada PC dan folder Internet. Lihat bagaimana melakukannya bisa membuat keajaiban.

{ 0 komentar ... read them below or add one }