Tentang Film Sucker Punch

Diposting oleh Unknown on May 4, 2011


Movie - Film aksi, dibumbui peperangan klasik, naga terbang dan era robot jadi satu di film ini. Plus, lima cewek seksi yang semuanya jago berperang! Lebay!

Kalau kalian menunggu aksi-aksi tersebut di atas, maka kalian wajib menyaksikan film Sucker Punch. Kalau kalian penggemar efek visual kelas atas, kalian juga harus lihat film ini. Atau, kalian penggemar cewek jagoan dengan balutan busana latex serba minim? Nah, film karya Zack Snyder ini juga wajib kalian saksikan!

Sucker Punch adalah film yang menghadirkan semua unsur tersebut di atas! Perpaduan unsur realis dan fantasi oleh sang sutradara membawa kita pada batas kemampuan nalar yang maksimal. Hasilnya? Pusing kepala kalau mengikuti nalar. Sebaiknya, santai dan nikmati saja apa yang disuguhkan dalam film berdurasi sekitar 110 menit ini. Apalagi deretan wanita cantik macam Vannesa Hudgens, Abbi Cornish, Jamie Chung, Jena Malone dan Emily Browning siap memanjakan mata pria dengan aksi-aksi mereka.

Penasaran dengan filmnya? Harap bersabar, sebab di negara pembuatnya saja baru mulai rilis tanggal 25 Maret 2011. Jadi, tunggu saja filmnya beredar di bioskop di kota anda yah!

{ 0 komentar ... read them below or add one }