Tampil Gaya Saat Hamil? Siapa Takut

Diposting oleh Wikey on May 19, 2011





Kehamilan adalah waktu yang diharapkan setiap wanita. Dengan perut yang semakin membesar, tidak ada salahnya untuk Anda tampil lebih bergaya.

Sekarang, banyak pilihan busana hamil yang chic dan modis. Meski begitu, Anda harus lebih

memperhatikan tingkat kenyamanan ketika dikenakan. Jadi, bersiaplah untuk tetap tampil cantik saat hamil dengan tips berikut ini :

1. Memilih dan memakai pakaian dalam
Bukan rahasia lagi, bila memilih bra dan celana dalam yang tepat dapat membuat Anda terlihat langsing dan seksi. Selama kehamilan, payudara Anda akan terlihat lebih berisi dan besar. gunakanlah bra khusus wanita hamil atau bra size besar dengan ekstra support untuk menjaga kenyamanan payudara. Untuk pemilihan celana dalam, pada usia kehamilan muda, biasanya masih cukup nyaman dengan mengenakan celana dalam biasa. Tetapi saat kehamilan memasuki usia 4 bulan, Anda harus mengenakan celana dalam khusus untuk wanita hamil yang berbahan dasar katun agar memungkinkan terjadinya aliran udara yang baik sehingga terhindar dari infeksi jamur dan kenakan celana dalam yang karetnya tidak menekan perut, pinggang dan lingkar paha.

busana hamil


2. Pilih baju yang sesuai dengan ukuran tubuh
Ingin tampil tetap percaya diri dan seksi saat kehamilan sedang berlangsung? Pilihlah model busana hamil yang tidak rumit dan sebaiknya pilih ukuran baju yang dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh yang semakin membesar. Model baju dengan ikatan tali dibelakang adalah pilihan yang tepat. Hasilnya, Anda akan nyaman saat mengenakannya.

3. Kenakan celana berpotongan pas untuk membantu gerak
Menyembunyikan perut yang semakin membesar dengan celana model oversize akan membuat Anda terlihat lebih besar dari biasanya. Temukan celana dengan potongan yang pas untuk Anda. Pastikan Anda memiliki ruang yang cukup agar perut tidak terlalu tertekan. Untuk model celana jeans, pilih bahan denim jenis elastis yang dapat membantu ruang gerak Anda. Solusi lainnya, gunakan celana khusus wanita hamil yang telah dirancang berkain lebar dan berkaret serta memiliki kantung perut. Alternatif lainnya, Anda juga bisa mengenakan legging atau stocking

4. Tampil memikat dengan t-shirt
Kebanyakan wanita modern akan mengalami kehamilan untuk beberapa kali, jadi tidak ada salahnya untuk berinvestasi T-shirt yang memiliki tulisan-tulisan unik yang menunjukan kehamilan Anda, seperti "Sex symbol", "I love my bump", atau "Birth control is for sissies" Carilah ke butik favorit Anda untuk mendapatkannya.

5. Saat yang tepat berinvestasi sepatu flat
Selama kehamilan, bukan hanya perut Anda yang akan nampak membesar, tetapi kaki Anda pun akan ikut membengkak. Oleh karena itu, Anda tidak diperkenankan menggunakan sepatu berhak tinggi yang dapat membuat Anda berjalan tidak stabil. Sebaiknya, kenakan sepatu model flat yang akan membuat Anda nyaman dan bebas untuk bergerak.

6. Perawatan diri
Saat sedang hamil, sangat mudah bagi Anda untuk lupa merawat diri. Sebenarnya merawat diri sangat penting untuk membantu membangun kepercayaan diri. Luangkan waktu untuk mendapatkan model rambut yang sedang tren saat ini atau perawatan yang tidak memakan waktu lama seperti, manicure dan pedicure. Anda akan tampak lebih baik setelah melakukan sesuatu perubahan dalam penampilan.

(kee/kee/wolipop.com)

{ 0 komentar ... read them below or add one }