Souvenir Pernikahan Cake Rasa "Handuk" nan Unik

Diposting oleh Wikey on May 18, 2011





Souvenir Pernikahan - Mau coba cake rasa handuk? Mungkin anda langsung bertanya-tanya, memangnya ada? Tentu saja ada. Datang ke mall Parijs Van Java. Di sana anda akan menemukan cake rasa baru yaitu rasa handuk.

souvenir pernikahan


Tapi tentu saja cake rasa baru ini bukan untuk dimakan. Kalau dari kejauhan pasti banyak orang yang tertipu melihat tampilan cake yang begitu menggiurkan. Tapi ketika
dilihat lebih dekat, rasa tergiur pun akan berganti dengan keheranan sekaligus kekaguman ketika tahu cake-cake tersbeut terbuat dari handuk.

Ya, dunia kreativitas memang tiada henti. Cake-cake ini adalah handuk yang dibuat menjadi souvenir pernikahan dengan nama Towel Cake. Menurut penjaga Towel Cake, Titin (17)
Towel Cake baru ada di Bandung sekitar dua bulan yang lalu. Tapi pusat Towel Cake sendiri ada di Jakarta.

"Memang banyak yang tertipu waktu pertama kali datang ke sini," ujarnya.

Handuk-handuk kecil berukuran 30 x 30 centimeter dibuat menjadi mini cake, banana cake, cake roll, tart, bakpau, dan dalam bentuk cone. Handuk-handuk tersebut dilipat
dan dililitkan sedemikian rupa sehingga bisa membentuk kue yang diinginkan. Penambahan pita atau buah-buahan plastik di atas cake membuat kue handuk ini terlihat seperti nyata. Ada juga yang terbuat dari handuk besar yang dibentuk menjadi kue tart besar. Membuat siapapun yang melihat pasti akan terkagum-kagum dengan ide ini.

Satu kue ada yang terdiri dari satu handuk dan dua handuk. Setiap kue pun dibuat dari jenis kain handuk yang berbeda sehingga harganya pun menjadi berbeda. Harga kue-kue handuk ini berada di kisaran Rp 12.500 sampai Rp 250 ribu untuk ukuran kue tart.

Kue-kue ini memang khusus untuk souvenir. Kado, hadiah, pernikahan,kelahiran bayi dan lain-lain. Jika memesan dalam jumlah banyak harga yang diberikan bisa lebih miring lagi. Yang pasti, jangan dimakan, please!

sumber:bandung.detik.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }