Sepuluh Font Yang Tepat Untuk Desain Situs Web

Diposting oleh Unknown on May 25, 2011


Sepuluh font untuk desain website mungkin akan berubah dalam rangka, tetapi untuk sebagian besar font yang membuat daftar ini tetap jatuh tempo yang sama untuk popularitas mereka. Secara umum, daftar sepuluh besar termasuk Arial, Frutiger, Futura, Insang Sans, Helvetica, Lucida, Optima, Palatino, Agfa Rotis, dan Univers.

Alasan font ini sangat populer adalah karena mereka adalah sederhana dan mudah dibaca pada layar komputer dengan resolusi rendah. Akibatnya, sebagian besar waktu font yang unik, liar, dan khas tidak digunakan pada halaman web, sehingga tidak untuk mengalihkan perhatian pembaca dari apa yang berusaha dikatakan dan dikomunikasikan melalui font pada halaman. Sejak website menggunakan konten untuk mendapatkan titik di seberang, adalah bijaksana untuk menggunakan font yang mudah dibaca. Jika Anda membuat sulit bagi pengunjung untuk membaca konten, mereka akan lebih mungkin meninggalkan dari dikemukakan usaha. Pertimbangkan hal-hal berikut ini ketika mengembangkan font anda untuk website Anda.

- Font Besar

Ini adalah laman web Anda dan kemungkinan mata pencaharian Anda, bukan kertas istilah atau proyek penelitian yang memiliki gaya didefinisikan. Karena ini, Anda dapat menggunakan font yang besar, tebal mereka, membuat mereka tetap keluar dan menarik pembaca. Anda dapat pulang titik Anda dengan font yang lebih besar dan mereka juga akan secara signifikan lebih mudah bagi pengunjung Anda untuk membaca. Objek dari situs Anda adalah untuk menyajikan informasi yang mudah dilihat, dibaca, dan ditemukan oleh pengunjung. Jadi, maju dan meningkatkan ukuran font bahkan dalam teks biasa yang tidak dalam pos atau judul. Banyak dari pengunjung Anda akan berterima kasih karena mereka tidak harus memakai kacamata atau regangan untuk membaca teks. Kadang-kadang lebih besar lebih baik.

- Sans Serif

Jika Anda tidak tahu tentang font, bagaimana mereka menerjemahkan ke halaman web Anda, atau bagaimana mereka akan mempengaruhi pengunjung Anda dan pada akhirnya penjualan, maka anda pasti harus tetap dengan san font serif. Alasan untuk ini adalah bahwa font yang paling terbaca dan memberikan pembacaan yang terbaik bagi pengunjung dalam suasana resolusi rendah. Jangan ambil risiko dengan font Anda, pergi generik dan menggunakan font sans serif. Pengunjung Anda akan berterima kasih untuk itu dan penjualan Anda tidak akan menderita dari itu.

- Wikipedia Aman

Sekali lagi, jangan biarkan diri Anda terbawa dengan font dan desain. Sebaliknya, pikiran tetap dalam pikiran yang sederhana adalah aman. Jika Anda ingin menjadi berani dan kurang ajar dalam desain website Anda maka jangan mengambil rute dengan font Anda. Tetap sederhana, dasar, dan mudah dibaca, dan Anda akan mendapatkan keuntungan secara signifikan lebih banyak daripada jika Anda mencoba untuk mencampurnya, Teukan info terkait tentang pembuatan website: jasa web desain murah

{ 0 komentar ... read them below or add one }