Perang di Medan Perang dan Bisnis

Diposting oleh malamjumat on May 25, 2011



Dalam dunia perang pasti ada beberapa perlengkapan perang yang harus di bawa seperti senjata, peluru, amunisi, baju perang dan lainnya. Sama halnya dengan dunia perang, dunia wirausaha juga memerlukan modal untuk berperang dalam membangun bisnis dan bersaing dengan kompetitor.

Namun modal / perlengkapan berperang di dunia bisnis tidak sama dengan perang di medan perang. Beberepa amunisi yang harus di siapkan untuk berperang di medan bisnis adalah :

Mental adalah salah satu amunisi penting dalam membangun bisnis dan bersaing dengan kompetitor karena saat Anda berbisnis akan menghadapi banyak sekali tantangan dan halangan yang akan menguncang bisnis dan mental Anda. Hanya mental pemenang dan kuatlah yang menang dalam hal ini.

Kepintaran dalam membaca pasar untuk peluang usaha modal kecil atau bisnis Anda karena tanpa adanya kepintaran dalam menganalisa pasar maka Anda sendiri yang akan bingung untuk memasarkan atau mempromosikan bisnis dan usaha Anda.

Modal materi adalah modal / amunisi kedua setelah mental. Modal materi ini di pergunakan untuk pembiayaan opersional usaha dan bisnis Anda seperti pembangunan tempat usaha, pembelian produk – produk usaha Anda, biaya promosi usaha Anda dan lainnya yang penting dalam usaha Anda.

Bisnis adalah medan perang yang mudah tapi tidak mudah jadi siapkan amunisi terbaik dan tepat untuk masuk kedalamnya. ejr

{ 0 komentar ... read them below or add one }