Penjelasan Wisata Petualangan

Diposting oleh Unknown on May 25, 2011


Banyak orang bermimpi memiliki petualangan yang menakjubkan seperti orang mungkin lihat di film. wisatawan lain memutuskan untuk berlibur di lokasi unadventurous sama. Jika Anda mencari perubahan dari yang biasa dan ingin membawa beberapa petualangan nyata ke dalam hidup Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil sebuah wisata petualangan untuk liburan Anda berikutnya. Sebuah wisata petualangan dapat terdiri dari sejumlah komponen yang berbeda, namun hasil akhirnya adalah bahwa Anda mendapatkan untuk menjelajahi dunia terbaik yang ditawarkan di tangan-dalam perjalanan. Perlu diingat bahwa wisata petualangan yang bukan untuk semua orang; membaca contoh-contoh dari komponen wisata petualangan umum untuk melihat apakah yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda.

Sebagian besar melibatkan wisata petualangan hiking pada satu titik atau lain, umumnya dalam hubungannya dengan berkemah. Beberapa kenaikan mungkin relatif pendek, melayani sebagai metode down-to-bumi transportasi antar komponen yang lebih besar dari tur. lonjakan lainnya dapat cukup panjang, yang terdiri dari bagian utama dari daya tarik wisata itu. Banyak kenaikan lagi memiliki rekomendasi dasar untuk tingkat kebugaran Anda atau mereka sakit mungkin mengharuskan Anda memiliki sejumlah pengalaman hiking sebelum Anda mengambil mereka hanya karena jarak akan sulit untuk keluar dari bentuk individu untuk menutupi aman dan waktu dengan sisa kelompok.

air putih rafting adalah komponen umum dari sebuah wisata petualangan. Wisata ada yang membawa Anda pada semua nilai sungai, meskipun nilai yang lebih tinggi biasanya membutuhkan sejumlah pengalaman arung jeram, yang membantu mencegah Anda dari bahaya bagi diri sendiri dan orang lain. Beberapa wisata bahkan mungkin membawa Anda melintasi nilai-nilai yang berbeda pada hari yang berbeda, membiarkan anda membangun pengalaman selama tur, yang memungkinkan Anda siap untuk jeram yang lebih besar nanti. wisata arung jeram Sebagian besar melibatkan berkemah dan mungkin termasuk kenaikan di antara bagian sungai juga.

Walaupun tidak biasa seperti arung jeram, sejumlah wisata termasuk komponen kayak juga. Sejumlah wisata ini ditampilkan di Alaska, di mana kayak memiliki sedikit dari komponen budaya; wisata kayak Alaska sering dilakukan di lautan terbuka. Kayak umumnya tidak komponen terbesar dari wisata, meskipun wisata khusus kayak memang ada.

Unsur lain yang dimasukkan ke dalam sejumlah wisata petualangan adalah panjat tebing atau rappelling. Ada elemen yang lebih besar bahaya yang terlibat dengan panjat tebing dibandingkan dengan tur hiking standar, tapi rasa keberhasilan dan petualangan juga worth it. Banyak petualangan wisata yang menampilkan panjat tebing atau rappelling dipusatkan di daerah pegunungan di mana mungkin mendaki menjadi fokus utama dari tur. Ada wisata hiking beberapa, yang menampilkan panjat tebing hanya sebagai komponen tunggal dari tur.

olahraga ekstrim lain mungkin juga ditampilkan dalam wisata petualangan, meskipun mereka tidak seperti biasa sebagai elemen yang telah disebutkan. Beberapa wisata petualangan menggabungkan bungee jumping, menyelam tebing, gantole, dan kegiatan serupa di samping hiking dan komponen umum lebih. Mencari wisata ini mungkin sedikit lebih sulit daripada menemukan tur hiking dasar, tetapi jika Anda mencari getaran besar, wisata ini pasti dapat memberikan rasa ekstra kegembiraan.

{ 0 komentar ... read them below or add one }