Pasar Dari Bisnis Alat Tulis Kantor

Diposting oleh pulat on May 2, 2011







Peluang Usaha - Berkembangya dunia pendidikan dan perkantoran yg semakin pesat di era sekarang ini, membuat kebutuhan terhadap alat tulis kantor semakin dicari pasar. Sehingga tidak heran bila banyak masyarakat yg jeli dgn peluang tersebut, dan menjadikan alat tulis kantor sebagai peluang usaha yg menjanjikan untung besar.toko alat tulis

Konsumen
Peluang usaha ini memiliki pangsa pasar yg cukup luas, karena barang-barang alat tulis kantor dibutuhkan masyarakat dari seluruh kalangan. Mulai dari masyarakat menengah ke bawah sampai masyarakat menengah ke atas.

Info Bisnis
Untuk Anda yg tertarik dgn usaha alat tulis kantor sebagai peluang usaha , sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ketika Anda menjalankan bisnis ini.

·            Hal pertama yg perlu Anda lakukan yaitu memilih lokasi usaha yg strategis. Karena Anda menjual alat tulis kantor, maka lokasi yg paling potensial adalah di sekitar sekolah, kampus, perkantoran, di daerah pusat perbelanjaan, atau di wilayah pemukiman warga yg ramai di lalui orang.
·            Melakukan survey untuk mencari tahu produk apa saja yg banyak dibutuhkan konsumen. Misalnya saja seperti pulpen, pensil, buku tulis, kertas, penghapus,  tipe-x, dll. Selanjutnya prioritaskan untuk membeli produk-produk yg paling dibutuhkan, agar barang dagangan Anda dapat terjual dgn mudah.
·            Pilihlah tempat kulakan atau grosir alat tulis kantor yg menawarkan produk berkualitas dgn harga cukup miring. Hal ini sangatlah penting, karena Anda dapat menjual kembali alat tulis tersebut dgn harga yg bersaing.
·            Siapkan segala peralatan dan perlengkapan yg dibutuhkan untuk menjalankan usaha. Gunakan etalase dan beberapa rak untuk mendisplay barang dagangan Anda, dgn begitu akan memudah orang-orang melihat produk alat tulis kantor yg ditawarkan.
·            Jaga kepercayaan konsumen dgn menawarkan produk yg berkualitas dan memberikan pelayanan prima kepada setiap konsumen Anda.



Sumber:bisnisukm.com

Temukan Info Lain Seputar Peluang Usaha

{ 0 komentar... read them below or add one }