Mengenalkan Era Baru Dalam Teknologi Billboard

Diposting oleh pulat on May 18, 2011





Pasang Iklan Gratis - Billboards atau papan iklan yg banyak kita temui di jalan-jalan tentu saja merupakan suatu strategi pemasaran utk meningkatkan penjualan produk tertentu tetapi masalahnya apakah pasang iklan gratis tersebut akan dilihat orang dan seberapa tertariknya orang tersebut terhadap produk yg dijual?

Papan iklan nantinya bukan saja sebuah media yg bersifat pasif karena sekarang ini papan iklan juga sudah mulai diintegrasikan dgn sebuah teknologi yaitu kamera dan komputer di dalamnya. Pasang iklan gratis

Melalui kamera yg ada, semua orang yg sedang melihat papan iklan tersebut akan tercatat jumlahnya dan bukan itu saja, dgn software khususnya, mereka bahkan bisa mengenali jenis kelamin orang yg melihat. Pasang iklan gratis.

Data juga akan mencatat berapa lama orang akan melihat papan iklan tersebut.

Walaupun ada sedikit kontra dgn masalah privasi tetapi perusahaan yg membuat papan iklan digital ini menjamin bahwa semuanya itu tidak akan terekam, terutama mengenai wajah orang yg melihat papan iklan atau dgn kata lain, mereka hanya mencatat data dan bukan merekam gambar.

Dgn papan iklan ini diharapkan si pemasang iklan dapat mengetahui seberapa besar efektiftitas iklan yg dipasang.

Sumber: otakku.com

Temukan Info Lain Seputar Pasang Iklan Gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }