Mengenal Istilah Penerjemah Homepage

Diposting oleh pulat on May 10, 2011




Jasa Penerjemah Bahasa – Istilah Jasa penerjemahan web (Web Localization Service) adalah layanan Jasa Penerjemah Bahasa konten atau isi sebuah website. Dgn dukungan tenaga-tenaga muda yg ahli dalam bidang web designing, bahasa html, php, SQL hingga alogaritma website, Jasa Penerjemah Bahasa professional harus mampu menyajikan layanan jasa penerjemahan seluruh konten/isi sebuah website tanpa harus menambah atau pun mengurangi struktur dari website itu sendiri.

Pada prinsipnya, sebuah website tersusun dari berbagai elemen-elemen penting dimana satu dgn lainnya saling berhubungan erat. Utk itu dalam proses penerjemahan sebuah website, haruslah diawali dgn pemahaman tentang struktur website tersebut.
Jasa Penerjemah Bahasa, dalam hal ini sangat menjaga hal tersebut, dan senantiasa berupaya utk tidak sekali saja menambah atau pun menguranginya. Yg dilakukan disini adalah hanya mengubah konten/isinya saja. Sehingga, hasil yg dicapai pun akan serupa dgn aslinya.
terjemah website
Jasa Penerjemah Bahasa dalam mengerjakan penerjemahan sebuah website, mengawalinya dgn menyalin (men-download) seluruh konten/isi website menggunakan software seperti webcopier dan lain sebagainya.
Dan langkah selanjutnya adalah membaca dan memahami seluruh struktur website tersebut. Kemudian barulah dimulai tahap-tahap penerjemahannya.

Hasil dari layanan jasa penerjemahan website dapat berupa softcopy maupun berupa cetakan.

Sumber: btspenerjemah.com

Temukan Info Lain Seputar Jasa Penerjemah Bahasa

{ 1 komentar ... read them below or add one }

penerjemah bahasa arab said...

bahasa terjemah memang tidak selalu dianggap penting, padahal kenyatannya kita lebih paham terjemahan bahasa indonesia.