Mencari Rumah Produksi Yang Tepat Untuk Animasi 3D Anda

Diposting oleh Unknown on May 24, 2011


Jika Anda mencari untuk mendapatkan iklan animasi 3D dikembangkan untuk perusahaan Anda, dapat menjadi agak rumit untuk menemukan rumah produksi video yang tepat untuk pekerjaan itu. Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan awalnya seperti anggaran Anda, jumlah karakter animasi yang dibutuhkan, panjang film iklan Anda, dll turnaround waktu Berikut adalah 5 tips atas yang akan membantu Anda memilih tim yang tepat untuk proyek Anda.

1. Tahu anggaran Anda
Kunci untuk menyewa bantuan yang tepat adalah untuk mengetahui anggaran dan keterbatasan Anda dengan baik. Jika Anda adalah organisasi besar, dan memiliki anggaran besar untuk iklan Anda, Anda dapat menyewa video produksi perusahaan besar yang akan menawarkan solusi turnkey, dan akan memiliki tim besar ahli di beck Anda dan panggilan. Namun, jika Anda adalah organisasi yang berukuran kecil atau menengah, Anda mungkin memiliki dua pilihan. Anda dapat menyewa rumah produksi menengah yang telah bermitra dengan bisnis lain dalam industri yang sama. Pilihan lainnya adalah bahwa Anda mencari freelancer pada Anda sendiri, yang merupakan pilihan termurah tetapi bisa sedikit menakutkan, karena anda akan harus menyeimbangkan antara berbagai spesialis.

2. Scan rincian
Bila Anda memiliki rumah produksi berbagai penawaran untuk proyek Anda, Anda dapat memilih yang tepat dengan memeriksa demo mereka. Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan adalah kompleksitas animasi, ketepatan gerakan karakter animasi ', sync dengan audio, tampilan dan nuansa dan dampak keseluruhan. Juga, pastikan untuk bertanya tentang profil tim, dan waktu perubahan haluan untuk setiap tonggak sejarah, seperti script awal, pembuatan storyboard, pemodelan 3D, voiceovers dan editing pasca produksi.

3. Menguji pengetahuan mereka dan semangat untuk proyek Anda:
Jika sebuah perusahaan produksi ingin proyek Anda, mereka harus bersedia bekerja ekstra untuk melakukan pekerjaan rumah mereka. Jumlah penelitian yang mereka lakukan tentang proyek Anda akan cukup banyak menentukan kualitas pekerjaan yang Anda akan menerima dari mereka. Sebuah tim yang telah melakukan penelitian yang luas pada produk atau jasa Anda dapat menyarankan berbagai konsep dan karakter sesuai dengan kebutuhan anda, pasti lebih berharga.

4. Memiliki dokumen alur kerja kedap air
Pastikan untuk mendapatkan dokumen alur kerja yang ketat dari perusahaan produksi. Beberapa perusahaan produksi dapat menjadi sedikit samar-samar tentang bagaimana proyek tersebut akan dilanjutkan. Tinggal jauh dari orang-orang seperti. Karena Anda menghabiskan banyak uang untuk memproduksi film iklan, Anda membutuhkan seseorang yang setidaknya tahu apa yang mereka lakukan dan memiliki ide dari berbagai tahapan yang terlibat dalam proses produksi animasi 3D.

5. Meminta skrip awal dan storyboard
Anda mungkin tidak mendapatkan ini, tapi kadang-kadang, ada baiknya meminta mereka untuk membuat skrip kasar atau storyboard, sehingga Anda dapat memvisualisasikan konsep yang lebih baik. Banyak perusahaan dapat menolak, tapi selalu ada beberapa yang bersedia bekerja ekstra.

Jika Anda mengikuti tips ini, anda pasti akan lebih mudah untuk mendapatkan rumah produksi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan dapat memberikan iklan yang tepat untuk organisasi Anda, Temukan info terkait tentang rumah produksi: production house jakarta

{ 0 komentar ... read them below or add one }