Memilih Dan Memadukan Legging Yang Benar

Diposting oleh pulat on May 31, 2011





Baju Korea - merupakan salah satu item wajib bagi wanita gaya. Kenyamanannya saat dipakai adalah salah satu alasan mengapa legging harus ada di lemari Anda. Selain itu leeging juga bisa dipakai di segala kesempatan. Tidak percaya? Simak ragam padu padannya.

Lengging Utk Busana Kerja
Siapa bilang legging terlalu 'santai' utk dipakai ke kantor. Utk busana hari jumat, Anda bisa mengenakan tunik batik selutut, dgn leging hitam. Padukan dgn gladiator shoes agar tampak lebih bergaya, Jangan lupa memakai aneka aksesori seperti gelang atau cincin besar utk kesan etnik.

Legging Utk Saat Santai
Kini Anda bisa menemukan 'Jegging' atau 'Jeans -Legging' di toko-toko kesaygan. Jegging adalah celana dgn tampilan bahan jeans, namun dgn kelenturan dan kenyamanan bahan legging. Bentuknya yg body-fit akan membuat kaki Anda terlihat ramping.

Padukan jegging dgn loose t-shirt atau blouse atau baju korea. Agar tidak terlihat terlalu polos, Anda bisa menyempurnakan penampilan dgn oversized belt.

Legging Utk Pesta
Memakai legging utk pesta bukanlah hal yg mustahil. Pilihlah legging hitam dari bahan yg sedikit mengilap. Padukan dgn tube dgn warna yg sama, lalu lilitkan kain batik sutera yg diikat di bagian samping. Biarkan ikatan yg Anda buat memberi detil draperi pada kainnya. Jangan lupa utk memakai kalung besar sehingga penampilan Anda tampak spektakuler.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain seputar Baju Korea

{ 0 komentar ... read them below or add one }