Membahas Arsitektur Minimalis Untuk Desain Rumah Baru

Diposting oleh Unknown on May 26, 2011


Jika Anda mencari rumah modern desain khusus dirancang untuk gaya dan fungsi, kemudian memilih desain rumah minimalis dan rencana yang tepat bagi Anda. Itu membuat penggunaan yang bersih, garis-garis geometris untuk menciptakan tampilan yang ramping. Ini bagus untuk desain rumah dengan ruang daerah yang terbatas. Anda akan dapat memanfaatkan sepenuhnya semua ruang. Hal ini sederhana, gaya dan efektif. Untuk mencapai efek minimalis penuh, kebanyakan rumah menggunakan elemen fungsi ganda. Pemanas, misalnya, bisa langsung dipasang di lantai atau dinding.

Lighting juga sangat penting ketika datang ke arsitektur minimalis. Itu membuat penggunaan hanya lampu berkualitas tinggi, karena ide adalah untuk menciptakan efek sederhana. Selain itu, warna hitam dan putih yang sangat umum. Mereka biasanya warna dasar dari desain rumah minimalis. Kadang-kadang, kayu hitam juga digunakan untuk lantai. Atap biasanya datar, tidak seperti rumah biasa. Hal ini untuk lebih membuat efek sederhana. Ia memperhatikan kebersihan sendi dinding juga. Ini adalah satu lagi alasan mengapa desain minimalis membuat penggunaan atap datar.

Pops mencerahkan warna rumah yang dirancang minimalis. Warna-warna terang seperti oranye merah, kuning dan memberikan kontras yang menarik dan estetis menyenangkan dengan desain rumah secara keseluruhan. Mereka biasanya mengambil bentuk vas, karya seni, atau potongan sederhana furnitur layar.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang terbaru dalam desain rumah, akan lebih baik untuk berkonsultasi pembangun rumah baru. Mereka dapat merancang rumah untuk Anda dalam setiap gaya yang Anda inginkan. Mereka dengan mudah dapat menggunakan desain minimalis. Anda dapat melihat berbagai desain rumah mereka dan rencana untuk melihat mana yang bekerja untuk Anda. Anda juga bisa melihat pada beberapa rumah desain dan rencana, untuk beberapa inspirasi. Anda dapat dengan mudah mendapatkan rumah minimalis impian Anda dan paket tanah dengan bantuan seorang pembangun, rumah yang baik dapat diandalkan.

{ 0 komentar ... read them below or add one }