Loose Dress Untuk Harimu Yang Sibuk

Diposting oleh pulat on May 19, 2011





Baju Dress - Tampil sophisticated bukan berarti harus membuat Anda repot. Baju dress model Loose dress bisa membuat Anda tampil cantik juga sekaligus nyaman. Lupakan sementara bodycon atau dress mini super ketat, ganti gaya baju dress Anda dgn loos dress.

Model baju dress ini dgn potongan longgar seperti ini memang sangat nyaman utk dipakai. Tak perlu lagi khawatir dgn perut Anda yg membesar setelah makan. Baju dress dgn model ini bisa menutupi kekurangan pada tubuh Anda.

Model baju dress seperti ini biasanya terbuat dari bahan kaos atau katun yg nyaman. Padukan dgn legging agar Anda terlihat semakin stylish. Sebaiknya pilih terusan longgar yg berwarna polos agar mudah padu padannya. Misalnya dgn tambahan kalung yg besar atau syal bermotif kulit binatang.



Model baju dress seperti ini sudah banyak dijual. Anda bisa mendapatkannya di departemen store atau butik kesaygan. Baju ini bisa Anda pakai saat weekend  atau hangout bersama teman dan keluarga. Kenyamanan loose dress tidak akan membatasi ruang gerak Anda.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Baju Dress

{ 0 komentar ... read them below or add one }