Langkah Menambah Nilai Jual Properti untuk Rumah Anda

Diposting oleh Unknown on May 26, 2011


Dalam roller coaster real estate pembeli dan penjual pasar, pedagang ingin melakukan semua yang mereka bisa untuk menarik pembeli untuk melihat rumah mereka. Gunakan beberapa tips ini pementasan tentang cara menambahkan nilai jual property rumah Anda. Hal ini tidak hanya akan membantu mengatur rumah Anda terpisah dari sisa rumah di pasar, tetapi Anda juga akan memiliki kesempatan yang lebih baik meningkatkan keuntungan Anda.

Statistik menunjukkan bahwa pementasan rumah sebelum meletakkannya di pasar meningkatkan kesempatan Anda untuk penjualan. Rata-rata, sebuah rumah yang telah dipentaskan akan berada di pasar untuk empat belas hari versus rumah yang belum akan dipentaskan di pasar selama tiga puluh satu hari. Selain menjual lebih cepat, rumah dipentaskan juga menjual untuk lebih banyak uang. Rata-rata rumah bertahap menjual antara tiga dan sepuluh persen lebih tinggi dari harga yang tercantum.

Sebelum Anda mulai pementasan rumah Anda untuk dijual, menilai masing-masing ruang untuk menentukan fungsi umum atau suasana hati yang dapat digambarkan yang akan menarik berbagai pembeli rumah. Ingat kelompok lebih banyak orang yang tertarik di rumah Anda, tawaran semakin Anda cenderung menerima. Misalnya, mengubah ruang tambahan menjadi santai dan mengundang mundur master mungkin akan menarik lebih banyak orang daripada sebuah band kedap suara atau ruang musik.

Ketika Anda menyelesaikan penilaian ruang Anda, pikirkan cara untuk menonjolkan arsitektur alami dari ruangan, seperti entri melengkung atau jendela teluk. Jika diperlukan, pertimbangkan cara untuk beradaptasi elemen dalam ruangan untuk membuat ruang kerja Anda, seperti unit AC atau melonjak mata lainnya. Juga membuat catatan barang di rumah yang Anda butuhkan untuk menyingkirkan, seperti perawatan jendela tua.

Setelah Anda memiliki gagasan yang bagus tentang apa yang ingin Anda lakukan dengan masing-masing ruang dan apa yang perlu dihapus atau ditutup-tutupi, segala sesuatu yang jelas dari furnitur-ruang semua dan seterusnya. Bersihkan ruang, termasuk semua jendela dan karpet. Jika dinding perlu perbaikan dan pengecatan, pastikan ini adalah sesuatu yang Anda berinvestasi Pilih warna netral, seperti warna cokelat muda. Ingat Anda adalah bertujuan untuk menarik massa. Jadi, meskipun Anda cinta bagaimana dinding berwarna Burnt Sienna benar-benar membuat mustard pop sofa kulit Anda berwarna, pergi dengan warna dan perabotan yang lebih halus.

Mulailah menambahkan elemen untuk ruangan Anda yang berhubungan dengan fungsi kamar Anda. Sebagai contoh, di ruang ruang tamu, membawa satu set sofa dan meja kopi. Bekerja di sekitar titik fokus, seperti perapian. Jika tidak ada titik pusat alam, membuat satu, seperti menempatkan breakfront terhadap dinding dengan cermin berbingkai besar di atasnya.

Setelah Anda mendapatkan fungsi dan focal point ruangan Anda turun, pastikan untuk menyelaraskan unsur-unsur dalam ruang Anda. Sebagai contoh, jika ruang dapur dan ruang tamu terbuka dan berdekatan, pastikan untuk menggunakan skema warna gratis. Saldo ruang dengan memastikan furnitur berada dalam skala ruang, dan setiap ruang tambahan yang digunakan untuk menangani setiap fungsi sekunder ruangan. Jangan terlalu memberikan ruang Anda, Namun, karena ini akan mengambil dari ruang.

Membawa aksesori terakhir Anda, seperti bantal atau tanaman. Buat sketsa kecil di sebuah meja atau rak menggunakan beberapa aksesoris. Selalu mempertimbangkan lebih dari satu jenis pencahayaan di ruangan Anda untuk menambah lebih banyak dimensi. Kombinasikan Facebook pencahayaan dengan bawah pencahayaan, serta suasana pencahayaan ambien. Pastikan bahwa aksesori Anda dan pencahayaan menangkap mood Anda bertujuan dalam ruang. Pilih musik ambient lembut yang dapat dimainkan di area utama rumah. Yang paling penting, menjaga musik dan lampu pada waktu seluruh rumah adalah di pasar untuk menjaga suasana yang sesuai.

{ 0 komentar ... read them below or add one }