Langkah Manage Service Cetak Untuk Mengurangi Biaya Cetak

Diposting oleh Unknown on May 18, 2011


Bukan rahasia lagi bahwa salah satu cara termudah untuk menyimpan uang bisnis anda adalah dengan menjalankan lebih efisien. Itulah sebabnya mengapa begitu banyak perusahaan telah mulai melacak biaya toner. Mengurangi biaya toner Anda dapat menghasilkan sejumlah besar tabungan, namun tabungan terbatas karena inefisiensi yang terlibat ketika sebuah perusahaan mengelola armada printer mereka sendiri.

Inilah sebabnya mengapa bisnis uang-sadar banyak yang beralih ke Managed Print Services (MPS). Seperti namanya MPS pada dasarnya berarti Anda mengandalkan sebuah perusahaan khusus TI untuk membantu merencanakan, menerapkan dan layanan armada printer Anda.

Mereka memiliki keahlian untuk memasukkan printer baru ke dalam jaringan dengan harapan meningkatkan produktivitas dan efisiensi serta mengurangi biaya. Dengan memiliki pencetakan jaringan Anda direncanakan dan dikelola oleh satu vendor bisnis Anda menghemat banyak waktu memperbaiki masalah IT, pemesanan toner dan menerapkan sistem manajemen dokumen baru.

o Hemat sampai dengan 30% dari biaya cetak Anda
o Kurangi jumlah printer
o Service, pelaksanaan dan pasokan dari satu vendor
o Manajemen Dokumen dikonfigurasi dengan benar
o Mengurangi konsumsi energi dan limbah

Printer dan toner biaya adalah bagian akhir dari persamaan untuk MPS. Ada lebih untuk biaya printer dan toner dari harga murni saja. Jangan memaksa persegi pasak ke dalam lubang bundar. Mencari printer yang tepat untuk pekerjaan dapat menyimpan ribuan. Pertimbangan utama untuk printer harus kehandalan. Tidak ada biaya uang perusahaan lebih dari downtime. Hal kedua yang harus dicari adalah biaya bahan habis pakai, ini termasuk toner dan drum. Banyak perusahaan seperti HP dan Lexmark telah toner murah tapi mereka tidak menghasilkan hampir sebanyak pesaing mereka yang mengakibatkan biaya jauh lebih tinggi. Kyocera adalah merek yang dikenal untuk biaya mahal mereka per cetak.

Bahkan jika printer bisnis Anda yang baru dan Anda yakin bahwa Anda memiliki armada printer efisien memiliki vendor MPS luar dapat membantu Anda melihat dasar gunung es lebih jelas, Temukan informasi lain tentang servis printer

{ 0 komentar ... read them below or add one }