Kreasi Baju Muslim Utk Pelbagai Acara

Diposting oleh pulat on May 25, 2011





Baju Muslim - Baju muslim tidak hanya digunakan utk pergi ke pengajian atau ke masjid. Dgn perkembangan mode saat ini, Anda juga bisa tampil gaya ke acara formal dgn baju muslim.

Tak perlu ribet, baju muslimah yg sederhana pun bisa Anda kenakan utk acara formal, menghadiri jamuan makan atau undangan dari kerabat di Hari Raya Qurban ini. Anda hanya butuh sedikit kretivitas.

Jika Anda menghadiri acara di siang hari, kenakan baju muslim dgn warna terang. Namun, pilihlah bahan pakaian yg mudah menyerap keringat dan tidak mudah kusut. Sebaiknya, kenakanlah baju muslim potongan bukan gamis. Dan utk Anda yg tidak banyak aktivitas di sana, mengenakan rok panjang bisa menjadi pilihan, dan akan terlihat lebih anggun.

Jika Anda menghadiri acara pada sore hari, Anda dapat mengenakan padanan warna yg segar, seperti hijau muda atau biru muda. Dgn tambahan bordiran, payet atau tunik jepang, disertai dgn variasi warna bahan yg lebih muda. Anda bisa memakai selendang agar penampilan tidak monoton, Anda pun akan lebih terlihat gaya namun tetap formal.

Jika acara berlangsung malam hari, baju muslim bergaya glamour bisa menjadi pilihan. Namun tidak perlu mengenakan yg bertabur kristal atau payet. Anda bisa menggunakan kaftan dgn embroidery emas atau perak. Alternatif lain, gunakan baju gamis bercorak floral dgn teknik lukisan atau tunik panjang bergaris kebaya yg dipadukan bersama kain.

Jika Anda ingin tampil muda, tidak ada salahnya mengenakan batik. Apalagi saat ini sudah banyak kain batik yg dikemas dgn gaya kontemporer. Kunjungilah fashion shop muslimah langganan Anda utk mendapatkan hasil terbaik.

Terakhir, jika Anda ingin tampil lebih mewah, mengenakan stola atau pashmina bisa membantu. Atau selendang dari bahan organdi yg serasi.

Sumber: dnaberita.com

Temukan Info Lain Seputar Baju Muslim

{ 0 komentar ... read them below or add one }