Keuntungan dari Usaha Waralaba Snack Jagung

Diposting oleh pulat on May 19, 2011





Bisnis Waralaba - Satu lagi peluang usaha yg termasuk dalam BO (Bussiness Opportunity) ini mengkhususkan pada jenis makanan sehat serta rendah lemak, yaitu jagung.

David Basuki, sebagai pengelola bisnis Bisnis waralaba Daily Fresh Corn Cup, menuturkan animo masyarakat terhadap makanan ringan jagung manis dalam gelas ini cukup besar. Ini terbukti dgn makin menjamurnya gerai yg menjual produk serupa di mal. Menurutnya, bisnis waralaba jagung memang kurang laku jika dibuka di food court dan akan lebih berpotensi bila dibuka dekat tempat orang banyak lalu lalang karena lebih berupa cemilan.

Sistem Pelayanan Daily Fresh Cup Corn seperti di mall – mall ini, dijual dgn harga antara Rp. 5.000 – 7.000, Produknya yaitu jagung di pocelin, lalu direbus, terus di display dalam steamer. Jika ada pembeli datang baru kita masukin ke cup dan diberi keju, susu, saos dll.

Sementara itu, Samuel menuturkan perempuan yg tengah menjalani diet, tidak perlu takut memakan jagung manis karena produk ini kandungan seratnya tinggi, rendah lemak, dan bebas kolesterol. Sejumlah kandungan yg penting bagi tubuh, katanya, seperti vitamin A, C, B1, B9, karbohidrat kompleks, mineral ada dalam jagung.

Sistem Waralaba Daily Fresh Cup Corn

Info utk menjadi agen antara lain:
Sistemnya beli putus dgn biaya sbb:
·         Biaya Rp 10,000,000,- ( termasuk freezer kapasitas 50kg jagung), belum termasuk jagungnya sendiri.
·         Jika tanpa freezer, Rp 8,000,000,- belum termasuk jagungnya.
·         Berhubungan terus dgn PT. Sarana Pangan Makmur ini dalam hal pembelian jagung serta peralatan yg dibutuhkan dalam penjualan seperti cup, tutup cup dan sendoknya.

Jika kita ingin memiliki usaha Snack Jagung Daily Fresh Cup Corn, kita dapat mengajukan applikasi via fax ke bagian marketing dgn mencantumkan nama, alamat, telpon, fax, copy KTP juga lokasi yg akan dipakai berjualan.Selanjutnya menunggu follow up dari mereka utk masalah pembayaran dan kontrak.



Sumber: bisnisukm.com

Temukan Info Lain Seputar Bisnis Waralaba

{ 0 komentar ... read them below or add one }