Inspirasi Dalam Menentukan Cincin Kawin

Diposting oleh pulat on May 10, 2011





Cincin Kawin - Model cincin kawin bagi sebagian besar calon pengantin sangatlah penting. Mengingat cincin menjadi simbol pernikahan dan cinta. Tidak heran jika calon pengantin berusaha sebaik mungkin menemukan cincin dgn kualitas dan model sebaik mungkin.

Sebagai Inspirasi, Berikut Beberapa Model Cincin Kawin:


Wedding Ring With Name
Cincin kawin dgn nama Anda dan pasangan di dalamnya, mungkin model ini biasa dan sudah umum. Utk membedakan dari yg lainnya, coba mengukukir nama Anda dan pasangan di luar lingkaran cincin. Pilihlah jenis tulisan yg sesuai dgn kepribadian Anda dan pasangan.


Cincin kawin Tiga Warna
Anda pemilik kepribadian unik, tidak ada salahnya memilih model cincin tiga warna sebagai cincin kawin. Anda bisa memadukan warna gold, perak dgn pink, atau warna-warna lainnya. Cincin ini akan terlihat menawan di jari manis Anda.


Cincin Platinum
Bukan hanya emas yg bisa dijadikan cincin kawin, platinum pun dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Bahkan platinum memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan emas, di antaranya memiliki warna putih natural, lebih berat dibandingkan emas biasa, dan lebih tahan lama dibandingkan emas.


King Wedding Ring
King wedding ring, dalam artian memiliki potongan klasik layaknya jaman kerajaaan. Bentuknya lebih besar dibandingkan ukuran cincin kawin pada umumnya, begitupun dgn bebatuannya. Bebatuannya bisa berwarna-warni,sesuai selera Anda dan pasangan.

Sebelum menentukan cincin mana yg akan dipilih, ada baiknya menyimak tips memilih cincin pernikahan, dan disuksikan bersama pasangan. Selamat memilih model cincin pernikahan.



Sumber: blog.my-weddingbelle.com

Temukan Info Lain Seputar Cincin Kawin

{ 0 komentar ... read them below or add one }