Iklan Bayi di Youtube Hebohkan Dunia Maya

Diposting oleh pulat on May 2, 2011





 
Iklan Gratis -  Sebuah iklan televisi di Inggris yg mengangkat atraksi hip-hop sejumlah bayi dgn sepatu roda telah menimbulkan sensasi tersendiri di internet. Taygan video dari sejumlah bayi yg mengenakan popok dan kaus singlet ini telah disaksikan oleh lebih dari 4 juta pengunduh di situs YouTube dalam sepekan terakhir.

Kemampuan seorang bayi untuk berjalan pertama kali tentu merupakan pengalaman membanggakan bagi orangtuanya. Namun, dalam taygan video ini, para bayi yg menggunakan sepatu roda tersebut telah mampu meluncur dgn gerakan memukau, berbahaya, dan sulit untuk dilakukan, seperti melompati pagar di sebuah taman, berjumpalitan ataupun salto.


Sekelompok 96 bayi dgn sepatu roda hasil rekayasa efek khusus ini tampil dalam remix taygan klip lagu "Rapper's Delight" dari Sugarhill Gang di sebuah taman kota. Film berdurasi 60 detik ini diproduksi di Pinewood Studio, London, sebagai bagian promosi produk air mineral Evian dalam kampanye web video dan program televisi internasional, Live Young.

Dalam iklan gratis tersebut  Bayi-bayi Evian itu terakhir kali beraksi dgn mempersembahkan tarian balet di bawah air dalam taygan video 11 tahun lalu. Direktur Global Evian, Michael Aidan, menjelaskan, perusahaan yg dipimpinnya mencoba menjual ke pengonsumsi air minum lebih dari 'sebuah impian' lewat iklan gratis terbarunya.

Michael Aidan mengatakan: "Di sebagian besar negara dalam beberapa tahun terakhir, komunikasi yg kami sampaikan ke konsumen sangat didasarkan pada fakta. Namun, konsumen menginginkan lebih dari sekadar sebuah impian dan emosi dari sebuah merek besar. Itulah yg kami ingin capai sehingga tercipta terobosan ini."

Belum ada jadwal tentang kapan video ini akan ditaygkan oleh televisi Inggris. Menanggapi taygan iklan gratis itu di YouTube, salah satu pengunduh wanita berkomentar: "Iklan gratis ini merupakan salah satu taygan sangat memikat yg pernah kusaksikan."

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Iklan Gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }