Habiskan Liburan Anda Di Villa Pucak

Diposting oleh pulat on May 10, 2011





Villa Puncak - Utk anda warga jakarta, yg biasa liburan akhir pekan di puncak. berikut tiga tips memilih villa di puncak.
Tiga Panduan Memilih Villa Puncak:

Lokasi, lokasi dan lokasi!
Pastikan villa Pucak tersebut mudah dijangkau oleh kendaraan dan bis wisata. Hal ini akan memudahkan kita menuju berbagai obyek wisata seperti taman wisata matahari dan taman wisata, sehingga menjadikan biaya transportasi lebih murah.

Lihat Fasilitas villa yg diberikan
Fasilitas villa pucak sangat penting utk kenyamanan anda. Pastikan fasilitas yg Anda inginkan ada di villa tersebut. Cari informasi, ada berapa kamar dalam villa puncak. Coba tanyakan juga apakah ada perlengkapan dapur, kolam renang, taman dan parkir. Taman yg luas cocok utk anda yg merencanakan outbond di puncak. Parkir yg luas juga penting jika anda merencanakan utk reuni.

Bandingkan harga villa
Kita harus jeli, apakah harga sewa villa puncak sebanding dgn fasilitas yg ada. Lebih baik mahal sedikit dan dekat jalan raya atau tempat rekreasi seperti taman wisata matahari atau taman wisata, dibanding murah tapi letaknya terpelosok jauh. Keamanan adalah pertimbangan utama.

Sumber: villaliburan.com

Temukan Info Lain Seputar Villa Puncak

{ 0 komentar ... read them below or add one }