Griya Unik: Bangunan dari kotak kontainer

Diposting oleh pulat on May 9, 2011





Jasa Arsitek - Sepertinya kotak kontainer yg sering kita lihat di pelabuhan sedang "naik daun" karena banyak sekali akhir-akhir ini kotak kontainer tersebut digunakan oleh jasa arsitek utk bahan utama dalam membuat rumah.

Selain memang mudah didapat, jasa arsitek mempertimbangkan kecepatan dalam membangun rumah sampai juga toko menjadi pertimbangan sendiri bagi orang yg ingin menggunakan kotak kontainer.

Beberapa foto di bawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi jasa arsitek utk (mungkin) suatu saat akan membangun rumah tinggal dgn bahan kotak kontainer ini.


Illy Coffee Shop adalah salah satu cafe yg dibuat dari kotak kontainer dgn sistim otomatis, hanya dgn menekan tombol maka kopi hangat akan segera tersedia. Jasa arsitek. Alasan pembuatan cafe dgn kotak kontainer ini adalah kemudahannya utk dipindah-pindah dari satu acara ke acara lainnya.

Rumah indah ini dibuat dari 12 kotak kontainer yg didisain oleh Adam Kalkin yg juga menjadi rumah pertama di Amerika yg menggunakan kotak kontainer.
 
Inilah kantor yg menggunakan kotak kontainer dgn ukuran sekitar 464 meter persegi di Carolina Utara.

Utk membuat area seluas 30 meter persegi hanya dibutuhkan waktu sekitar 15 menit jadi tidak sampai sebulan kantor seluas 464 meter persegi ini sudah siap pakai.


Sumber: otakku.com

Temukan Info Lain Seputar Jasa Arsitek

{ 0 komentar ... read them below or add one }