Film Terbaru Sinopsis Film TEBUS

Diposting oleh Unknown on May 6, 2011


Movie - Rony Danuatmaja (Tio Pakusadewo) adalah seorang pebisnis sukses yang sangat mengagung-agungkan kebesaran nama keluarganya. Untuk seorang pebisnis sukses ini, Rony, nama Danuatmaja adalah segalanya. Menurut Rony nama itu sesuatu yang harus dan patut untuk di jaga meski harus bertaruh nyawa.

Namun suatu ketika, Alaric (Revaldo), anak sulung sekaligus calon penerus satu-satunya kerajaan bisnis Danuatmaja ditemukan tewas di kamarnya karena overdosis. Terpukul karena kejadian itu, Rony, Sisca (Chintami Atmanagara) bersama kedua anaknya yang lain, Ludmilla (Sheila Marcia) dan Karissa, kemudian mereka pergi ke suatu villa kepunyaan keluarga mereka untuk menenangkan diri.

Bukan ketenangan yang mereka dapat. Di vila tersebut, keluarga Danuatmaja mendapati terror yang menanti dan membuat nyawa mereka berada di ujung tanduk kematian.

Film produksi Skylar ini cukup menarik secara ide, karena kisah thriller seperti ini termasuk jarang digarapa. Entah karena tidak mampu, aau karena membutuhkan kecerdasan khusus supaya bisa meramu ketegangan dengan apik. Akting memukau diperlihatan oelh Tio Pakusadewo. Kemudian Chintami nekat melakoni adegan jatuh dari air terjun setingggi 17 meter tanpa stuntman. Meski harus 3 kali take.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

kabiboxs21 said...

belum nonton,,,,, tp makasih infonya,,,,, berkunjung balik ya dan download film update just on kabiboxs21