D' Gank Membuat Materi Album Kedua

Diposting oleh Unknown on May 4, 2011


Musik - BAND ROCK N ROLL asal Jakarta, Dgank, kini berbenah total. Setelah tiga personilnya mengundurkan diri dengan berbagai alasan dan menyisakan Ully [drum] dan Iwan [gitar], kini mereka merekrut nama-nama baru. Mereka yang bergabung kemudian adalah Budi Buds [harmonica], Enzi [vokal], dan Yan [bass].

Langsung tancap gas, Dgank formasi baru ini masuk studio dan membereskan rekaman untuk album kedua. Menurut Ully, sebenarnya dengan vokalis Irang, materi sudah selesai dan siap untuk jadi album utuh. “Sayangnya, ketika materi sudah selesai dan deal dengan label sudah jadi, kawan-kawan memilh keluar dengan alasan masing-masing,” cerita Ully.

Alhasil, bukan sekadar take vokal, tapi Dgank kemudian merombak semua materi dari awal. Pasalnya, karakter vokal Enzi, vokalis asal Padang dan Irang sangat jauh berbeda, meski secara rock n roll, mereka sudah dapat soul-nya.

“Suara Enzi asik, meski range—nya berbeda dengan Irang. Nah, materi lagunya kan harus disesuaikan dengan karakter dia, jadi ada beberapa yang dirombak,” terang Ully lagi ketika recording di salah satu studio di Cimanggis Depok.

Ada sepuluh lagu lama yang musti diganti vokalnya, dan ditambah 1 lagu baru untuk Enzi. “Doakan saja semua selesai bulan ini,” harap Ully.

{ 0 komentar ... read them below or add one }