Bugar Setiap Hari Yang Baik

Diposting oleh Unknown on May 22, 2011


Health - Bekerja seharian jika dengan hati dan fisik yang bugar akan terasa menyenangkan. Sedangkan, jika kita bekerja dengan pikiran kacau dan tubuh yang lesu, hasilnya tentu jauh dari rasa menyenangkan. Jadi, ada baiknya kita menyiasati bagaimana tetap menjaga kebugaran, menemukan energi dan semangat bekerja sepanjang hari.

Untuk menghadapi faktor agar tetap bugar mulailah dari sekarang untuk makan tepat waktu. Mulai dengan sarapan di pagi hari, akan mempermudah kita melakukan pekerjaan seberat apapun. Tetaplah mengkonsumsi makan yang sehat. Sarapan dengan oatmeal, sayuran, sereal dan buah akan membentuk banyak kalori yang diperlukan tubuh kita.

Tentunya anda harus menghindari rokok, saat memulai aktivitas cobalah untuk mengurangi kebiasaan buruk ini. Nikotin akan bekerja mempengaruhi saraf dan akan membuat anda malas serta cepat mengantuk saat bekerja. Dengan ditemani kopi juga tidak lebih baik. Kadar kafeinnya dalam jumlah berlebih akan mempengaruhi denyut jantung dan tidak baik bagi kesehatan anda.

Dan jangan lupa juga, tetaplah luangkan waktu anda untuk berolahraga. 30 menit per hari, tiga hari per minggu adalah suatu awal yang baik. Upaya konkret memperbaiki kualitas kesehatan dan kebugaran tentunya akan membuat kantor menjadi tempat lebih menyenangkan dan produktif. Selamat tetap bugar!

{ 0 komentar ... read them below or add one }