Berikut Tips Membuat Website Joomla

Diposting oleh pulat on May 24, 2011





Jasa Desain Web - JIka kita sudah bisa membuat website dgn joomla. Hal yg terpenting adalah membuat website kita lebih kelihatan professional.

Berikut Tips Membuat Website Joomla Ini:

·            Buat baru pavicon.ico utk mengganti pavicon standar joomla. Saat website kita selesai di buat Pavicon atau icon pada browser pasti memakai standar joomla yg berwarna hitam. utk mengganti pavicon silahakan kunjungi alamat berikut tinggal anda sediakan icon web anda dgn ukuran 16×16 Pixel formatnya bisa jpg, gif, png atau lainnya yg mendukung pembutan icon.  Jasa Desain Web

·            Selalu membackup file database joomla, membackuap database joomla bisa menggunakan PHPmyadmin atau Anda memasang component backup database.

·            Jika Anda hendak mengisi content Joomla jangan mengcopy paste langsung dari file Word, apalagi word 2007 karena hal ini akan membuat isi content Anda tidak sesuai dgn setingan. Sebaiknya Anda mengopy dari Notepad.

·            Jangan lupa menempatkan tombol pencarian di website joomla Anda. Jasa Desain Web

·            Manfaatkan tombol Readmore. Biasanya kita sengaja atau tidak kita tidak menempatkan tombol readmore dan hanya cukup menempatkan Link pada judul saja.

·            Jangan mengaktifkan publikasi PDF hal ini akan membuat duplikat content yg tidak di sukai oleh search engine dan akan menghambat SEO.

·            Periksa posisi file dan directory joomla terutama masalah hak akses. Dalam struktur file joomla ada beberapa directory yg memang harus 777 dan ada juga yg tidak. Directory penting yg harus di kembalikan saat kita tidak mengedit yaitu file configurasi.php ubah setelah Anda mengedit ke posisi 644.

·            Aktifkan cache hal ini akan berpengaruh pada kecepatan loding pada halaman yg pernah di akses.  

·            Menonaktifkan statistik bawaan joomla karena hal ini akan membuat we bkita akan cepat penuh filenya. Sebagai gantinya bisa menggunkan pihak ketiga seperti Google Analystics.

·            Unistall Component dan module yg tidak di gunakan.


Sumber: tarjoni.com

Temukan Info Lain Seputar Jasa Pembuatan web

{ 0 komentar ... read them below or add one }