Beberapa Hal Jaringan Yang Dapat Menyebabkan Kinerja LAN Lambat

Diposting oleh Ade Winahyu on May 2, 2011


Sebuah Jaringan LAN harus memiliki kapasitas untuk membawa sejumlah besar data dengan keterlambatan minimum. Sangat LAN perusahaan yang besar sering memiliki 1 sampai 3 putaran milidetik penundaan perjalanan di bawah beban berat. Untuk memberikan gambaran betapa cepat yaitu, telinga manusia hanya bisa mengenali keterlambatan dari 125 milidetik atau lebih selama percakapan telepon. Sesuatu yang kurang yang 125 milidetik suara untuk kami seperti respon instan.

Tetapi kadang-kadang harapan LAN kinerja tinggi tidak terpenuhi. Di bawah ini adalah atas saya 5 penyebab LAN lambat tanpa urutan tertentu.

1. Patch rusak Memimpin - Cara termudah untuk mengidentifikasi mengarah patch yang salah adalah untuk menggantikan mereka. Misalnya, jika Anda mengalami keterlambatan antara dua komputer secara khusus Anda dapat mengganti memimpin patch (s) antara komputer dan saklar. Jika saklar tersambung ke kabel terstruktur, Anda juga harus mengganti patch antara panel patch dan saklar.

2. Rusak Fisik Hardware - port Switch yang menghubungkan komputer ke switch terkadang bisa rusak secara fisik menyebabkan masalah koneksi terputus-putus. Cara terbaik untuk memastikan bahwa port switch tidak menyebabkan kinerja LAN lambat adalah steker komputer ke port switch yang berbeda. Pastikan bahwa port switch baru pada VLAN yang sama (jika VLAN diterapkan), tidak menutup diri dan tidak memiliki alamat MAC tingkat keamanan diterapkan untuk itu. Jika ada perbedaan yang mencolok ketika terpasang ke port baru maka mungkin Anda telah menemukan sebuah port switch rusak.

3. Lebih Loaded Switch - Switch yang dibuat dengan throughput tinggi dalam pikiran, tapi kadang-kadang tekanan agregat dari banyak komputer yang melekat dapat menyebabkan switch untuk berjuang dengan kinerja. Hal ini biasanya hanya masalah ketika saklar telah dikonfigurasi untuk melakukan fungsi tambahan seperti QOS (Quality of Service), (VLAN Access Lists) atau switch VACL adalah menjadi tuan sejumlah besar VLAN dan contoh spanning tree. Salah satu tanda sebuah switch over load adalah pemanfaatan yang tinggi pada CPU switch.

4. Terhubung ke Hub - Sadari perbedaan antara hub dan switch. Switch menyediakan intelijen di balik fungsi switching memastikan bahwa paket yang akan diteruskan efisien. hub A benar-benar tidak efisien dan ke depan setiap paket dari setiap pelabuhan - ini adalah arsitektur Ethernet bersama dan tidak skala baik dengan banyak komputer terpasang atau ketika sejumlah besar lalu lintas melintasi hub karena setiap paket tunggal bersaing untuk waktu di jaringan dengan setiap paket lain yang menyebabkan tabrakan dan transmisi ulang.

5. Setengah Koneksi Duplex - kartu antarmuka jaringan modern memiliki kapasitas untuk berjalan pada half duplex untuk kompatibilitas dengan peralatan yang lebih tua seperti hub. Ketika kartu antarmuka jaringan diatur pada setengah dupleks harus mengirim dan menerima data dari kawat yang sama menciptakan kemungkinan tabrakan antara lalu lintas inbound dan outbound. duplex penuh adalah alternatif dan itu jauh lebih efisien menggunakan satu kawat untuk mengirimkan lalu lintas dan satu untuk menerima lalu lintas menghilangkan masalah tabrakan frame Ethernet.

Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda.

Ingin Pasang Iklan ? coba klik disini: pasang iklan, iklan gratis, iklan baris

{ 0 komentar ... read them below or add one }