Bagaimana Memaksimalkan Ruangan Rumah Mungil Minimalis

Diposting oleh pulat on May 6, 2011





Rumah Minimalis - Rumah yg mungil bukan berarti Anda tidak nyaman menjadi penghuninya. Agar rumah yg mungil terlihat lebih lapang dan indah Anda bisa mencoba tips berikut!

Lampu
Pengaturan cahaya dari lampu berpengaruh pada keluasan rumah minimalis. Manfaatkan dua jenis cahaya lampu kuning dan putih. Cahaya putih memberikan  efek sejuk dan formal. sedangkan lampu kuning memberikan kesan lebih hangat, segar dan romantis.

Cat
Sebaiknya pilihlah cat dgn warna seperti kuning muda, merah muda dan orange. Warna-warna ini memberikan kesan hangat. Warna gelap membuat ruangan terkesan sempit.

Wallpaper
Dgn memasang wallpaper bermotif garis di tengah dinding membuat kesan luas pada ruangan.

Jendela
Pemasangan jendela dan kaca yg tepat menjadi hal penting. Jendela minimalis lebih baik dipilih dibanding jendela yg berbingkai terlalu besar, karena jendela yg berbingkai terlalu besar akan memberikan kesan sempit di rumah minimalis.

Memanfaatkan Ruangan
Manfaatkan setiap ruangan kosong utk meletakkan barang. Misalnya ruangan yg tersisa di bawah tangga dapat dijadikan storage. Namun jangan menumpuk barang yg tidak berguna, karena akan membuat rumah minimalis semakin sempit.


Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Rumah Minimalis

{ 0 komentar ... read them below or add one }